Share

Berniat Ajak Teman Murtad, Wanita Cantik Ini Malah Yakin Jadi Mualaf

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 621 2499352 berniat-ajak-teman-murtad-wanita-cantik-ini-malah-yakin-jadi-mualaf-N0b8zK3j7F.jpg Kisah mualaf cantik Jaime Brown asal Amerika Serikat. (Foto: YouTube Juru Kunci Masjid)
A A A

JALAN Allah Subhanahu wa ta'ala memberikan hidayah Islam memang tidak pernah terduga. Bahkan saat mengira seseorang tidak akan berubah ke jalan yang lebih baik, Allah Ta'ala justru memberinya jalan kebaikan. Inilah yang dialami mualaf cantik Jaime Brown.

Wanita cantik asal Amerika ini jadi mualaf atau masuk Islam setelah membujuk teman-teman Muslim-nya untuk menjadi murtad.

Baca juga: Kisah Mualaf Jenderal Andika Perkasa, Mantap Memeluk Islam ketika Momen Ini 

Ya, wanita yang berprofesi sebagai seorang manajer produksi di perusahaan film, televisi, dan musik di Hollywood ini meyakinkan temannya yang beragama Islam untuk melihat kebenaran agama yang dianutnya dan mengajaknya kepada kebenaran di rumah ibadahnya.

Kisah mualaf cantik Jaime Brown asal Amerika Serikat. (Foto: YouTube Juru Kunci Masjid)

"Yang membawaku ke Islam adalah aku berusaha meyakinkan orang lain untuk menjadi seorang non-Muslim," kata Jaime, seperti dikutip dari kanal YouTube Juru Kunci Masjid, Rabu (10/11/2021).

Baca juga: Kisah Mualaf Rina Diana, Yakin Memeluk Islam Setelah Melihat Momen Ini 

Saat Jaime berusaha meyakinkan teman Muslim-nya untuk masuk ke rumah ibadahnya dan mengajarkan beberapa poin tentang agamanya dahulu, temannya menjawab terima kasih dan tidak tertarik sama sekali.

Jaime pun kebingungan karena bagaimanapun ia coba membujuknya, temannya tetap tidak mau mengikuti ajarannya. Kemudian, wanita cantik ini pun mulai berpikir, apa yang menyebabkan seseorang begitu lekat dengan agamanya hingga tidak tergoda dengan ajakannya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akhirnya, Jaime penasaran dan meminjam Alquran dari temannya itu. Setelah mendapatkannya, ia pun mulai belajar memahami kitab suci yang diciptakan Allah Subhanahu wa ta'ala untuk menjadi pedoman hidup manusia itu.

Menariknya, Jaime tertarik dengan isi Alquran. Wanita ini merasa bahwa Islam seperti orang gila. Jaime menyadari bahwa otaknya selama ini telah dicuci oleh media.

Baca juga: Jadi Mualaf, Crazy Rich Ekspedisi Ini Bangun 99 Masjid 

"Kemudian aku memutuskan untuk pergi ke Maroko dan bersyahadat di Casablanca," tuturnya.

Kini wanita cantik tersebut juga telah mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab setiap hari. Ia merasa bangga bisa menjadi seorang Muslimah dan mendapat semua jawaban di dalam Alquran atas pertanyaan yang pernah muncul di benaknya saat masih menjadi non-Muslim.

Baca juga: Cobaan Berat Artis Risdo Matondang Jadi Mualaf: Saya Dianggap Sudah Mati 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini