Share

6 Pasangan Artis Ini Hijrah Setelah Menikah, Sekarang Fokus Mendalami Ajaran Islam

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 621 2499487 6-pasangan-artis-ini-hijrah-setelah-menikah-sekarang-fokus-mendalami-ajaran-islam-9TQZUYbP0m.jpg Ricky Harun dan Herfiza Novianti salah satu pasangan artis hijrah setelah menikah. (Foto: Instagram @herfiza)
A A A

HIJRAH untuk lebih dekat dengan Allah Subhanahu wa ta'ala adalah pilihan terbaik umat manusia. Pasalnya, hijrah mendalami ajaran agama Islam akan membawa ke kehidupan yang lebih baik di duni hingga akhirat.

Hidayah untuk hijrah menjadi lebih baik bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja, sesuai kehendak Allah Subhanahu wa ta'ala. Bisa saat remaja, masa dewasa, maupun setelah menikah.

Banyak artis yang akhirnya memustuskan hijrah bersama pasangannya setelah menikah. Nah, siapa saja mereka? Berikut ini enam di antaranya, sebagaimana telah MNC Portal rangkum, Rabu (10/11/2021).

Baca juga: 5 Artis Cantik yang Menikah dengan Ustadz, Kini Fokus Dampingi Berdakwah 

1. Arie K Untung dan Fenita Jayanti

Arie Untung sudah lebih dulu hijrah sebelum akhirnya sang istri Fenita Jayanti mengikuti jejaknya. Di awal masa hijrah, Arie sempat merasakan teman-temannya menjauh secara tiba-tiba.

Arie mengajak sang istri untuk mengikuti jejaknya. Perjalanan Fenita dalam berhijab pun sempat diwarnai pertengkaran dengan Arie. Namun kini, pasangan tersebut mantap memilih jalan yang lebih dekat dengan Allah Azza wa Jalla.

Fenita Jayanti dan Arie K Untung. (Foto: Instagram)

Baca juga: Terungkap Alasan Sebenarnya Irish Bella Mantap Hijrah dan Mengenakan Hijab 

2. Ricky Harun dan Herfiza Novianti

Ricky Harun dan Herfiza menikah pada tahun 2013. Herfiza mulai memustuskan berhijab pada tahun 2017. Bagi dia, keputusan berhijab membuat hidupnya makin sempurna.

Sang suami pun akhirnya turut terlihat tampil lebih religius. Ricky Harun mulai menjauhi larangan-larangan agama meskipun proses hijrah yang dilalui tidak mudah.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti. (Foto: Instagram @herfiza)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Teuku Wisnu sebenarnya mulai berhijrah sebelum menikahi Shireen Sungkar. Ketika menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen belum mengenakan hijab. Hingga sang suami membimbingnya untuk hijrah jadi lebih baik.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Foto: Instagram)

Baca juga: Masya Allah, Supermodel Halima Aden Tinggalkan Dunia Fashion Demi Islam 

4. Virgoun dan Inara

Virgoun dikenal sebagai vokali band Last Child yang memiliki banyak tato. Dahulu ia juga bukan pemeluk agama Islam hingga akhirnya memutuskan menjadi mualaf.

Kini Virgoun memilih menjadi pribadi Islami yang lebih baik. Diketahui, sang istri lebih dulu memutuskan bercadar. Virgoun akhirnya turut mendalami ilmu agama Islam.

Inara dan Virgoun. (Foto: Instagram)

Baca juga: 5 Artis Ganteng Ini Ubah Penampilan Setelah Hijrah, Istikamah Ikuti Sunah Nabi 

5. Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita

Mario menikahi Ratu Anandita pada tahun 2015. Keduanya sepakat berhijrah setelah menikah. Ratu Anandita dahulu merupakan presenter olahraga, namun kini memilih fokus memperdalam ilmu agama Islam dan mantap mengenakan hijab.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita. (Foto: Instagram)

Baca juga: Hijrah Diniatkan Hanya kepada Allah Ta'ala, Ini Keutamaan Besar yang Akan Diraih 

6. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Sebelum menikah dengan Dude, Alyssa belum mengenakan hijab. Dude juga sempat mengajak Alyssa mengikuti kajian keagamaan saDude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Foto: Instagram)at belum menikah. Hingga ketika sudah menjadi istri Dude, Alyssa pun memutuskan menutup auratnya.

Baca juga: 6 Artis Ini Mantap Hijrah Jadi Pendakwah, Mulai Pelawak hingga Anak Metal 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini