Share

Sangat Mencintai Islam, Mualaf Cantik Ini Rasakan Keajaiban Tak Biasa saat Pegang Alquran

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 621 2500451 sangat-mencintai-islam-mualaf-cantik-ini-rasakan-keajaiban-tak-biasa-saat-pegang-alquran-lwnMxB8oJT.jpg Kisah mualaf cantik bernama Maryam yang rasakan keajaiban saat pegang Alquran. (Foto: YouTube Ayatuna Ambassador)
A A A

MARYAM, seorang mualaf cantik berusia 27 tahun, menceritakan pengalamannya gemetar saat memegang kitab suci Alquran. Sebelumnya, ia merupakan penganut Hindu yang tidak terlalu religius.

"Agama selalu membingungkan. Tidak ada anggota keluarga saya yang taat," kata Maryam, seperti dikutip dari kanal Youtube Ayatuna Ambassador, Jumat (12/11/2021).

Baca juga: 3 Potret Cantik Naysilla Mirdad Berkerudung, Netizen Doakan Segera Hijrah 

Dahulu, meski memiliki tetangga beragama Islam, ia tidak pernah bertemu dengan mereka. Hingga akhirnya wanita asal India ini berada di Uni Emirat Arab (UEA).

Kitab suci Alquran. (Foto: Shutterstock)

"Dan saya selalu takut sama mereka. Sebab sejak kecil, saya selalu diberi tahu bahwa mereka bukan orang baik," tutur Maryam.

Baca juga: Kagumi Ibadah Sunah Berpahala Besar Ini, Dr Tamara Gray Mantap Jadi Mualaf 

Sampai akhirnya dia bekerja dan dikelilingi oleh kaum Muslimin. Maryam baru melihat kenyataan bahwa mereka sangat baik layaknya manusia biasa. Para Muslim tersebut juga sangat ramah.

Kemudian Maryam penasaran apa yang membuat mereka begitu ramah dan gemar menolong. Setelah itu, selama setahun pun ia mempelajari tentang agama Islam hingga akhirnya jatuh cinta dan memutuskan menjadi mualaf.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Maryam memaparkan, "Ketika saya mengambil Alquran, bahkan masih sampai sekarang, tangan saya bergetar. Saya pegang Alquran sambil menangis sejadi-jadinya."

Dia juga mengatakan tidak akan meninggalkan Islam apa pun yang terjadi. Kini mualaf cantik tersebut telah mantap mengenakan hijab dalam keseharian.

Wallahu a'lam bishawab.

Baca juga: Bingung dengan Isi Kitab Agamanya Dulu, Wanita Cantik Ini Akhirnya Masuk Islam 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini