Share

Mantap Hijrah, 5 Artis Cantik Ini Sekarang Tampil Bercadar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 November 2021 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 621 2501862 mantap-hijrah-5-artis-cantik-ini-sekarang-tampil-bercadar-MiulUsh8R4.jpg Five Vi Rachmawati salah satu artis cantik Tanah Air yang kini mantap bercadar. (Foto: Instagram @five_virachmawati)
A A A

SEJUMLAH artis cantik Tanah Air memutuskan mantap hijrah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta'ala. Mereka pun perlahan-lahan meninggalkan dunia hiburan dan mengubah penampilannya lebih syari.

Seiring berjalannya waktu, banyak artis-artis hijrah tersebut memilih menggunakan hijab. Bahkan, mereka mantap memutuskan memakai cadar dalam kegiatan sehari-hari.

Nah, siapa saja para artis cantik yang kini tampil bercadar? Berikut lima di antaranya, sebagaimana telah MNC Portal rangkum, Senin (15/11/2021).

Baca juga: 3 Potret Cantik Naysilla Mirdad Berkerudung, Netizen Doakan Segera Hijrah 

1. Five Vi

Aktris cantik Five Vi mengubah penampilannya secara drastis dengan mengenakan hijab dan bercadar. Ia mantap mengubah penampilannya ini karena menilai bahwa kecantikan yang tak ditutupi bisa menjadi sumber fitnah.

Five Vi Rachmawati. (Foto: Instagram @five_vrachmawati)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Selebgram Mualaf Julia Prastini, Cantik dan Stylish Banget 

2. Umi Pipik

Pipik Dian Irawati yang akrab disapa Umi Pipik mantap memutuskan mengenakan cadar setelah beribadah umrah pada 2017. Sebenarnya istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchory ini sudah berniat mengenakan cadar sejak empat tahun sebelumnya.

Umi Pipik. (Foto: Intens Investigasi)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Peggy Melati Sukma

Sosok aktris yang populer lewat sinetron 'Gerhana' di era 1990-an ini dahulu gemar berpakaian seksi. Tetapi kini, Peggy lebih nyaman dipanggil Khadijah dan mengubah penampilannya dengan bercadar.

Peggy Melati Sukma.

Baca juga: 8 Negara yang Terkenal Memiliki Muslimah Tercantik di Dunia 

4. Inara Rusli

Mantan anggota girlband Bexxa sekaligus istri Virgoun ini mulai berhijrah bersama sang suami hingga akhirnya memutuskan berhijab pada 2016. Seiring berjalannya waktu, Inara kini lebih sering tampil mengenakan cadar dalam berbagai kesempatan.

Inara Rusli.

Baca juga: 5 OOTD Hijab Jeans Cantik ala Selebgram Sari Endah Pratiwi, Minimalis dan Modis 

5. Indadari

Mantan istri Caisar Putra Aditya ini mengenakan cadar sejak tahun 2015. Hatinya tergerak mengambil keputusan ini setelah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

Baca juga: 3 Desainer Fashion Muslim Indonesia yang Karyanya Digemari Publik Dunia 

Indadari.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini