Share

Viral Pernikahan Lansia Usia 54 dan 61 Tahun, Netizen: Definisi Cinta yang Tulus

Kevi Laras, MNC Portal · Sabtu 20 November 2021 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 612 2504739 viral-pernikahan-lansia-usia-54-dan-61-tahun-netizen-definisi-cinta-yang-tulus-CblliAfpKi.jpg Viral pernikahan lansia. (Foto: Instagram @insta_julid)
A A A

BEREDAR video viral pernikahan dua orangtua lanjut usia (lansia). Sang mempelai wanita berusia 54 tahun, sedangkan prianya 61 tahun. Pernikahan mereka menggambarkan bahwa cinta tidak memandang usia.

Momen tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @insta_julid yang memperlihatkan proses pernikahan kedua lansia tersebut. Mulai seserahan yang dibawa oleh keluarga yang berpakaian senada.

Baca juga: Aksi Sahabat Temani Pengantin Wanita BAB Viral, Netizen: Ini Baru Bridesmaid Sesungguhnya 

Viral pernikahan lansia. (Foto: Instagram @insta_julid)

"Nah ini yang nikah udah pakai modal sendiri bukan dari ortu lagi," tulis keterangan di unggahan tersebut, sebagaimana MNC Portal kutip pada Sabtu (20/11/2021).

Mempelai wanita menggunakan baju kebaya berwarna putih dengan hijabnya yang cantik. Sedangkan mempelai pria menggunakan jas berwarna abu-abu lengkap dengan songkok atau kopiah hitam.

Baca juga: Viral PNS Cantik Gugat Ibu Kandung karena Warisan, Bagaimana Hukumnya Menurut Islam? 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Unggahan tersebut langsung viral dan menarik perhatian netizen. Terbukti sudah ada lebih dari 200 komentar. Salah satunya mengatakan mungkin mereka dulunya pernah menjalin hubungan alias mantan.

"Mgkn itu mantannya cinta prtamanya wkt masih remaja, tdk berjodoh sewaktu muda tp kmudian bersatu di waktu tua, emang cinta gak bisa dibhongin pst ditakdirkan di waktu yg tepat dan lbh indah," tulis akun @maelanim***.

Baca juga: 6 Kebiasaan Buruk Penyebab Sakit Ginjal, Salah Satunya Kurang Tidur 

"Aku ngebayangin saat mereka saling memandang perasaan mereka sebagai manusia muda tidaklah pernah berubah, percayalah bahkan di saat orang lain menganggap kita sudah tua jiwa kita tidaklah pernah tua," ungkap @dewiibul***.

"Definisi menikah dgn cinta yg tulus, bukan mencari yg mulus. Masya Allah bpk keren," komentar @yuniare***.

Baca juga: 5 Khasiat Luar Biasa Ikan Lele untuk Kesehatan, Bisa Cegah Stroke Lho 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini