Share

5 OOTD Hijab Cantik Dokter Shindy Putri, Saudara Kandung Ustadzah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 617 2506146 5-ootd-hijab-cantik-dokter-shindy-putri-saudara-kandung-ustadzah-oki-setiana-dewi-dan-ria-ricis-lyf8Y9sVro.jpg OOTD hijab cantik terbaru Dokter Shindy Putri, saudara kandung Ustadzah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. (Foto: Instagram @dr.shindyputri_)
A A A

DOKTER Shindy Putri merupakan adik dari Ustadzah Oki Setiana Dewi sekaligus kakak kandung YouTuber Ria Ricis yang baru saja menikah dengan Teuku Ryan. Berbeda dengan Ria Ricis dan Ustadzah Oki Setiana Dewi yang terjun ke dunia hiburan, Shindy merupakan seorang dokter yang juga aktif mengikuti jejak sang adik sebagai Content Creator di YouTube.

Meski demikian, penampilan dr Shindy Putri tidak kalah memesona dengan kedua saudara kandungnya. Ia memiliki outfit of the day (OOTD) hijab cantik tersendiri yang modis namun tetap sesuai syariat Islam.

Nah, berikut ini telah MNC Portal rangkum lima OOTD hijab terbaru dr Shindy Putri, sebagaimana dihimpun dari akun Instagram @dr.shindyputri_, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: 7 Gaya Hijab Oki Setiana Dewi vs Adiknya Shindy Putri, Cantik dan Modis Banget 

1. Tampil memesona dalam balutan brokat abu-abu

Dalam resepsi pernikahan sang adik, dr Shindy Putri tampil memukau dengan gaun brokat cantik berwarna abu-abu. Terdapat motif indah serta aksen berkelip yang menghiasi seluruh gaunnya.

Untuk hijabnya, dr Shindy mengenakan pashmina berwarna senada yang dililit rapi membentuk drapery. Supaya lebih menarik, ia menambahkan selendang transparan dengan list putih pada hijabnya.

Penampilannya makin lengkap dengan makeup flawless yang merona dengan lipstik pink di bibirnya. Berpose tersenyum sambil duduk di kereta kuda, dr Shindy nampak begitu memesona.

Dokter Shindy Putri. (Foto: Instagram @dr.shindyputri_)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Syari Terbaru Ustadzah Oki Setiana Dewi, Simpel dan Memesona 

2. Tampil feminin dengan gaun pink

Dalam prosesi siraman Ria Ricis, dr Shindy tampil feminin dalam balutan gaun brokat pink yang menawan. Untuk hijabnya, ia memakai hijab segi empat yang panjang hingga menutupi bagian dada agar tetap syari.

Tampak beberapa perhiasan pun kerap dipakai untuk mempermanis penampilannya. Wajahnya dirias cantik dengan look flawless merona lengkap dengan eye shadow berkelip pada bagian ujung matanya. Berpose cantik ke arah kamera, dr Shindy tampak begitu menawan.

Dokter Shindy Putri. (Foto: Instagram @dr.shindyputri_)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Tampil simpel dengan gamis khimar set

Kali ini dr Shindy tampil simpel namun tetap syari lengkap dengan niqabnya. Ia memakai gamis pink full motif yang dilapisi dengan outer pink polosnya. Untuk hijabnya, dr Shindy memakai khimar berwarna senada dengan busananya. Meski wajahnya tertutup cadar, kecantikan dr Shindy tetap terlihat dari kedua bola matanya.

Dokter Shindy Putri. (Foto: Instagram @dr.shindyputri_)

Baca juga: Mau Rumah Tangga Utuh dan Harmonis? Ustadzah Oki Setiana Dewi Bagikan Rahasianya 

4. Tampil glamor bernuansa emas

Meskipun menyukai tampilan simpel, ternyata dr Shindy juga bisa tampil glamor lho. Dalam potret ini, ia memakai dress bermotif cantik berwarna emas lengkap dengan hijab satin mengilapnya. Penampilannya semakin memukau dengan headpiece emas yang menempel di kepalanya.

Supaya lebih menarik, dr Shindy mengenakan kain hitam berpita di bagian perutnya. Ia juga menambahkan lapisan selendang panjang berwarna hitam transparan pada hijabnya. Ditambah lagi dengan makeup flawless yang memesona, dr Shindy terlihat begitu menawan.

Dokter Shindy Putri. (Foto: Instagram @dr.shindyputri_)

Baca juga: Viral Oki Setiana Dewi Lari Tutup Aurat Ria Ricis, Mana Saja Aurat Wanita Menurut Islam? 

5. Tampil elegan serbahitam

Dalam potret ini, dr Shindy mengenakan dress hitam polos yang dibalut dengan outer bermotif daun cantik memesona. Aksen emas pada motif itu menambahkan kesan elegan pada penampilannya. Untuk hijabnya, dr Shindy memilih gaya simpel dengan hijab segi empat satin lengkap dengan bros berinisial S dari namanya.

Penampilannya makin lengkap dengan sandal wedges putih dan juga stocking panjang coklatnya. Berpose cantik sambil memangku dagu, dr Shindy Putri tampak begitu anggun.

Baca juga: Kisah Mualaf Renata Kusmanto, Belajar Mengaji dari Ibunda sang Suami Fachri Albar 

Dokter Shindy Putri. (Foto: Instagram @dr.shindyputri_)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini