Share

Aku Atau Dia, Kisah Tak Menentu dari Aviwkila

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 25 November 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 205 2506838 aku-atau-dia-kisah-tak-menentu-dari-aviwkila-q72uNRAJfp.jpeg Aviwkila (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Aviwkila kembali menelurkan karya usai lama istirahat. Kali ini, duo suami istri Thana Ajeng Purishita dan Uki Diqie Sulaiman menghadirkan single bertajuk Aku Atau Dia.

Menurut Uki dan Thana, single Aku Atau Dia menceritakan tentang hubungan yang tidak menentu, tidak tahu akan dibawa ke mana, walaupun sudah dijalankan sejak lama, yang akhirnya menjadi dilema karena ketidakjelasan tersebut.

Baca Juga:

Duo Aviwkila Hadirkan Single untuk Soundtrack Series Thailand

 Ini Dia 6 Penyanyi Pop Cover Lagu Terambyar di Ambyar Awards 2021

Aviwkila


“Jadi ini tuh tentang orang yang dilema, sudah pacaran atau berhubungan lama, tapi enggak dilamar, atau enggak dinikahin, terus jadinya galau, lalu timbul kecurigaan tertentu, padahal memang enggak ada yang harus dicurigai sih. Nah, dari situ jadi parno, akhirnya mengambil sikap untuk bertanya pilih aku tau dia, padahal dianya itu sahabat. Seperti itu sih, mungkin simpelnya, ya enggak ada kejelasan aja udah lama, jadinya siapa aja dicurigain,” ujar Uki yang dimainkan Thana.

Dominasi suara instrumen gitar akustik dari Uki menjadi senjata utama yang ditampilkan dalam aransemennya. Walaupun di beberapa part ada fill in bunyian lain yang sangat pas untuk dijadikan sebagai pelengkap sempurna lagu Aku atau Dia.

single “Aku atau Dia” juga akan dikeluarkan dalam bentuk musik video, dengan konsep yang semanis mungkin untuk diperlihatkan kepada para penggemar sesuai dengan tema yang diusung. Video musik ini dikerjakan oleh sutradara Prialangga.

“Proses produksi musik videonya seru banget. Ini merupakan pengalaman pertama buat kita berdua merasakan pembuatan musik video yang dikerjakan secara profesional. Dan, lagi, tantangannya saat itu Thana sedang hamil 8 bulan. Kebayang kan gimana menantangnya,” terang Uki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini