Share

Pesona Kolam Renang Tertinggi di Dunia yang Mulai Dibuka, Bisa Lihat Burj Khalifa

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 549 2506739 pesona-kolam-renang-tertinggi-di-dunia-yang-mulai-dibuka-bisa-lihat-burj-khalifa-HMf88J1nom.jpg Suasana kolam renang di Dubai (dok Pixabay)

JAKARTA - Dubai resmi membuka Aura Skypool, kolam renang tertinggi di dunia di Palm Tower. Kolam renang ini menawarkan pemandangan begitu cantik dari ketinggian.

Melansir CNN.com, Aura Skypool terletak di lantai 50 hotel. Kolam renang ini mempunyai luas 775 meter persegi.

Baca Juga:

 15 Kuliner khas Makassar Terenak, Bakal Nyesel Kalau Belum Coba

Liburan di Surabaya, Ini 5 Pilihan Tempat Buat Cicipi Camilan Manis Guys


Pengunjung bisa berenang seraya melihat pemandangan yang menjadi landmark Dubai, seperti Burj Khalifa, Burj Al Arab, Palm Jumeriah dan Ain Dubai.

"Aura benar-benar berbeda dengan objek serupa di UEA dan seluruh dunia," Antonio Gonzalez, CEO Sunset Hospitality.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan lounge yang dikelilingi kolam renang, pengunjung bisa menikmati cocktail dari dalam kolam renang sambil melihat pemandangan Kota Dubai yang pastinya menakjubkan.

Untuk biaya masuk kisaran mulai dari 46 dolar Amerika atau setara dengan Rp 647 ribuan. Harga tersebut sudah termasuk mendapatkan fasilitas, seperti berjemur, akses lounge, dan paket selamat datang.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini