Share

Mau Awet Muda di Usia 40 Tahun? Coba Ikuti Olahraga ala Song Hye Kyo

Calista Angelina, Okezone · Kamis 25 November 2021 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 612 2506787 mau-awet-muda-di-usia-40-tahun-coba-ikuti-olahraga-ala-song-hye-kyo-dRR79k9eij.jpg Song Hye-Kyo. (Foto: Instagram)
A A A

SUDAH berusia 40 tahun, tapi artis cantik Song Hye Kyo nampak masih awet muda. Penampilan Song Hye-Kyo pun seakan tidak mencerminkan usianya, bahkan lebih terlihat seperti gadis belia.

Song Hye Kyo pun harus menerapkan olahraga ketat agar tubuhnya tetap bugar dan bentuknya ideal. Song Hye Kyo juga memastikan berolahraga secara rutin setidaknya empat hari seminggu dan 20 menit sebelum atau sesudah latihan.

Dilansir dari Heath Yogi, Berikut 4 Aktivitas Olahraga yang Rutin Song Hye Kyo Lakukan.

Song Hye Kyo

Spin Class

Jadwal spin class Song Hye Kyo adalah setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Spin class adalah aktivitas olahraga menggunakan sepeda fitness, akan dilakukan sebanyak 3 kali. Gunanya untuk membakar banyak kalori sambil mengencangkan tubuh bagian bawah Anda. Selain itu, spin class juga membantu Anda mendapatkan latihan kardio yang intens.

Kickboxing

Jadwalnya di setiap hari Selasa dan Kamis. Satu jam latihan kickboxing selama dua hari untuk melatih kardiovaskular serta membakar banyak kalori. Kickboxing juga membantu untuk mengencangkan otot terutama pada inti dan tubuh bagian bawah.

Pilates

Pilates dilakukan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Bukan hanya Song Hye Kyo, banyak bintang K-pop menyukai olahraga Pilates. Pilates berguna untuk membentuk tubuh, kaki dan lingkar pinggang lebih ramping, kencang dan meningkatkan fleksibilitas tubuh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yoga

Yoga dilakukan setiap Selasa dan Kamis. Yoga membantu Anda mencapai bentuk tubuh yang ramping dan kencang juga. Tetapi, jangan berharap efek yoga ini sama dengan weightlifting sehingga membentuk abs dan bisep super kencang ya. Yoga juga bagus untuk menenangkan pikiran, kedamaian mental dan secara umum yoga memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Nah, jika Song Hye Kyo aktris papan atas dengan jadwal super padat oleh pekerjaan syuting saja bisa menyempatkan waktu untuk olahraga, kalian jangan beralasan tidak ada waku untuk olahraga ya! Ingin menurunkan berat badan itu perlu niat dan komitmen bukan hanya rebahan. Semoga bermanfaat!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini