Share

Ramalan Zodiak Kamis 25 November: Libra Hati-Hati Pengeluaran Tak Terduga, Scorpio Jangan Terburu-buru Memutuskan

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Kamis 25 November 2021 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 612 2506914 ramalan-zodiak-kamis-25-november-libra-hati-hati-pengeluaran-tak-terduga-scorpio-jangan-terburu-buru-memutuskan-yrfIPbgXHg.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Libra dan Scorpio.

LIBRA

Yakinlah bahwa kamu melakukan hal yang benar dan bahwa upaya kamu akan membawa hasil. Jadi, jangan dengarkan orang lain yang mencoba memengaruhimu dengan pendapat mereka dan membuat kamu terjebak. Percaya pada diri sendiri dan nalurimu dan semuanya akan baik-baik saja.

Ramalan Cinta

Sejauh menyangkut hubunganmu, akan lebih baik untuk melepaskan diri dari kecemburuan dan sikap posesifmu karena semua ini mencekik dan menekan kekasihmu, mencegah mereka menikmati hubungan ini. Santai dan fokus pada hal positif jika kamu ingin hari ini berjalan dengan baik. Jika kamu lajang, kenakan senyum terbaikmu dan bersiaplah untuk menyambut cinta yang hebat.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, kamu tampaknya telah memainkan kartu dengan benar. Semuanya akan berjalan persis seperti yang kamu harapkan dan kamu akan melihat impianmu menjadi kenyataan. Dalam keuangan kamu, pengeluaran tak terduga mungkin muncul yang bisa menghabiskan anggaranmu.

SCORPIO

Energi dan dinamismemu mencapai puncaknya dan ini memungkinkan kamu untuk mencapai banyak tujuan serta menunjukkan kepada orang lain. Hal-hal di sekitar rumah dan keluarga, terutama yang telah mengkhawatirkan dan mengganggu, akan hilang sementara waktu.

Ramalan Cinta

Hal-hal dalam hubungan kamu berjalan dengan lancar dan ini memungkinkan kamu untuk menikmati rutinitas sehari-hari yang damai dan menyenangkan. Jika kamu masih mencarinya pasangan, jangan putus asa. Dan yang terpenting jangan terburu-buru. Biarkan masalah berkembang dengan sendirinya dan kamu akan melihat bahwa semuanya akan terjadi tepat pada waktunya.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, tidak peduli seberapa dinamis kamu dan seberapa cepat kamu mendapatkan sesuatu, tugas baru terus muncul tanpa henti tidak memberi kamu ketenangan. Jangan putus asa, semuanya akan sedikit tenang dan kamu akan bisa bernapas sekali lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini