Share

Sholat di Raudhah, Menag Berdoa Jamaah Dunia Bisa Kembali ke Tanah Suci

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 614 2506788 sholat-di-raudhah-menag-berdoa-jamaah-dunia-bisa-kembali-ke-tanah-suci-Ar4dtyDKjC.jpg Menag dan rombongan berkesempatan sholat di Raudhah, Masjid Nabawi, Madinah. (Foto: Kemenag.go.id)
A A A

DI tengah kunjungan kerja ke Arab Saudi, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas berkesempatan menunaikan ibadah sholat di Raudhah, Masjid Nabawi, Madinah, Senin 22 November 2021.

"Alhamdulillah, semalam saya berkesempatan sholat di Raudhah, Masjid Nabawi. Saya berdoa semoga pandemi covid-19 segera berakhir dan seluruh jamaah dari berbagai negara bisa kembali menjalankan ibadah di Makkah dan Madinah," ungkap Menag, dikutip dari laman resmi Kementerian Agama, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Kunker di Saudi, Menag Sempatkan Ziarah ke Makam Mbah Moen dan Syekh Nawawi Al-Bantani 

Dia juga berdoa agar semua negara Muslim selalu diberi kedamaian dan keamanan oleh Allah Subhanahu wa ta'ala.

Menag kemudian menyatakan turut mengapresiasi upaya Kerajaan Arab Saudi dalam meningkatkan pelayanan kepada jamaah dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Upaya ini juga harapan besar umat Islam Tanah Air.

Baca juga: Kabar Baik, Menag Umumkan Indonesia Jadi Negara Prioritas Haji dan Umrah 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini