Share

Sederet Koleksi Motor Mewah Raffi Ahmad, dari Moge hingga Vespa

Lina Sharfina, Okezone · Rabu 24 November 2021 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 86 2506527 sederet-koleksi-motor-mewah-raffi-ahmad-dari-moge-hingga-vespa-ejdWmDNRyp.jpg Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

 

JAKARTA - Sosok Raffi Ahmad dikenal sebagai presenter dan artis yang multitalenta. Tak hanya itu, suami Nagita Slavina ini mempunyai beberapa usaha yang dikelola.

Raffi dan istrinya juga mempunyai kanal YouTube dengan lebih dari 20 juta subscriber.

Sedari muda, Raffi Ahmad rupanya mempunyai hobi mengoleksi beragam motor mewah dan antik.

Dirangkum Okezone, berikut beberapa koleksi motor Raffi Ahmad:

1.Harley Davidson Tahun 2011

Motor pertama yang menjadi sorotan dari beberapa koleksi motor Raffi Ahmad yaitu Harley Davidson. Motor kalangan kelas atas ini lansiran tahun 2011. Tetapi Raffi sudah melakukan modifikasinya.

 raffigigi

2.Ducati Monster 696

Motor asal Italia tersebut memiliki taksiran harga yang cukup mahal dan bisa mencapai dari Rp300 juta hingga Rp500 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3.Ducati Streetfighter 848

Motor ini tampil dengan gaya beringas dan dengan mesin canggih yang memiliki kapasitas silinder 849cc dan memakai mesin bertipe Testastretta 11° L-Twin yang memiliki performa luar biasa saat digeber di jalan raya.

4.Triumph Bonneville

Di Indonesia motor ini di banderol mulai dari Rp345 juta hingga Rp535 juta. Motor ini mempunyai mesin berkapasitas 900 cc dengan torsi tinggi yang lebih bertenaga dan lebih rendah emisi. Untuk handling, T100 ini juga diklaim lebih baik karena berkurang 4 kg yang meningkatkan kelincahan motor ini.

5.Vespa Sespan

Bodi yang berbentuk kapsul ini terbuat dari bahan fiberglass dan sasis menggunakan pipa SCH 1″ serta mampu mengangkut bobot hingga 100 kg. Untuk memberikan kenyamanan untuk penumpang, jok telah dibalut dengan kulit sintetis. Kemudian dibenamkan juga windshield dari bahan mika 3 mm dengan frame stainless, sandaran punggung, dan headrest untuk keamanan.

raffigigi

Tidak ketinggalan dengan pemasangan crash bar berbahan stainless untuk melindungi body superfly dari benturan. Untuk mengakomodasi barang bawaan penumpang, superfly telah dilengkapi back rack dan bagasi di bagian belakang.

6. Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Motor ini dibeli Raffi Ahmad sekitar awal tahun 2021 lalu.  Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield, dan crest untuk menonjolkan siluet Vespa.

raffigigi

Memiliki suspensi depan single arm with helical spring and single double-acting hydraulic shock absorber Suspensi Belakang shock absorber with adjustable preload with 4 settings dan kapasitas tangki 8,5 liter. Vespa Primavera Sean Wotherspoon dibanderol Rp85 juta.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini