Share

4 Potret Nikita Willy Pamer Baby Bump dalam Balutan Bikini hingga Dress

Siska Permata Sari, Okezone · Kamis 25 November 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 194 2507545 4-potret-nikita-willy-pamer-baby-bump-dalam-balutan-bikini-hingga-dress-281hhlZbLv.jpg Nikita Willy (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)
A A A

ARTIS cantik Nikita Willy telah memasuki usia 4 bulan kehamilan buah cintanya dengan sang suami, Indra Priawan. Sebentar lagi, Nikita Willy akan menjadi seorang ibu di usianya yang ke-27 tahun.

Potret Nikita Willy yang sedang hamil pun mencuri perhatian netizen. Mereka menyebut aura keibuaan Nikita Willy mulai terpancar di foto-foto dengan baby bump makin terlihat.

Gaya penampilannya pun tetap terlihat kece dengan perut yang semakin membesar. Berikut potret Nikita Willy pamer baby bump yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Kamis (25/11/2021).

Serasa dalam balutan adat Jawa

Nikita Willy

Pertama ada potret Nikita Willy dan Indra Priawan tampil serasa dalam balutan busana adat Jawa bernuansa lilac. Ini merupakan penampilan keduanya saat acara pernikahan adik Nikita, Winona Willy.

Baca Juga : 5 Perbedaan Gaya Pernikahan Nikita Willy dan Winona Willy dengan Adat Minang

Baca Juga : 4 Potret Nikita Willy di Pernikahan Adik, Manglingi Pamer Baby Bump!

Semakin anggun berkebaya

Nikita Willy

Selanjutnya ada potret baby bump Nikita Willy yang semakin jelas terlihat. Pemain sinetron Putri yang Ditukar tersebut dengan anggunnya mengenakan kebaya lilac dan kain dari Svarna by Ikat Indonesia. Penampilannya itu ditunjang dengan tatatan rambutnya yang memakai sanggul Jawa.

Potret ini menuai komentar warganet. Mereka menyebut aura keibuan Nikita sangat terpancar. “Sudah terlihat aura keibuannya,” kata netizen di kolom komentar. “Cantiknyaaaa auranya terpancaarr,” komentar yang lain. “Facenya langsung muncul bgt keibuannya,” tulis netizen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tampil kasual dengan dress

Nikita Willy

Bila sebelumnya anggun dengan busana tradisional, kali ini Nikita Willy tampil kasual. Nikita Willy terlihat semakin feminin dengan dress yang membentuk siluet tubuhnya dari samping, sehingga baby bump-nya terlihat jelas.

Pamer baby bump dengan bikini

Nikita Willy

Terakhir, Nikita Willy tampak cantik mengenakan bikini yang sedikit memperlihatkan baby bump-nya. Selain kece memakai kacamata, Nikita Willy tampak cantik natural tanpa polesan makeup di wajahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini