Share

Adjani dan Alya Rohali Ngobrol soal Ghosting di Live IG bersama Okezone Hari Ini

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 25 November 2021 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 205 2507109 adjani-dan-alya-rohali-ngobrol-soal-ghosting-di-live-ig-bersama-okezone-hari-ini-0BCPoLOxWP.jpg Alya Rohali dan Adjani (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Okezone selalu menampilkan bintang tamu spesial di live Instagram. Kali ini ada artis senior Alya Rohali dan putri sulungnya, Adjani, yang bakal hadir untuk berbincang.

Okezoners bisa menyaksikan keseruan obrolan ibu dan anak ini lewat akun Instagram @okezonecom, hari ini, Kamis (25/11/2021), mulai pukul 14.00 hingga 15.00 WIB.

Baca Juga:

Fokus Ibadah, Alya Rohali Tolak Stripping saat Ramadan

4 Ratu Superstars yang Hijrah, Desy Ratnasari hingga Elma Theana

Live IG Okezone

Perbincangan ini tak lepas dari karier Adjani yang memulai debutnya terjun di dunia tarik suara lewat single Kamu. Melalui lagu ini, ia ingin mengemas pengalaman cinta yang mungkin banyak dialami orang lain, yaitu di-ghosting.

Single bernuansa pop-jazz ini rupanya diambil berdasarkan pengalaman nyata Adjani. Secara garis besarnya, Kamu menceritakan tentang seorang perempuan yang mempertanyakan perasaan laki-laki karena dirasa telah berubah dibanding ketika baru kenal.

Lantas, bagaimana pengalaman seru Adjani membuat single debutnya ini? Bagaimana juga peran Alya Rohali, mendukung sang putri yang kini terjun di belantika musik Tanah Air.

Jangan ketinggalan untuk menyaksikan live Instagram bersama Okezone. Anda juga boleh bertanya apapun kepada Adjani dan Alya Rohali melalui kolom komentar selama sesi live berlangsung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini