Share

Moon Chae Won Resmi Gabung Agensi Shin Hye Sun

Dewi Aspara, Okezone · Kamis 25 November 2021 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 33 2507584 moon-chae-won-resmi-gabung-agensi-shin-hye-sun-JcKL98FiSe.jpg Moon Chae Won. (Foto: Singles)
A A A

SEOUL - Aktris Moon Chae Won resmi meninggalkan Namoo Actors, agensi yang menaunginya sejak Oktober 2016. Kini, dia meneken kontrak eksklusif dengan agensi baru, YNK Entertainment. 

Sekadar informasi, YNK Entertainment juga rumah bagi sederet aktor ternama Korea Selatan lainnya, seperti Shin Hye Sun, Kim Hyun Joo, hingga Chae Jong Hyeop. Terbaru, 100 persen saham agensi itu kini sudah dibeli oleh IOK Company, agensi Jo In Sung. 

Moon Chae Won. (Foto: Namoo Actors)

Sementara itu, Moon Chae Won dipastikan membintangi film We Grow Up bersama aktor Kwon Sang Woo. Film itu yang diadaptasi dari film Argentina berjudul No Kids itu akan diarahkan oleh sutradara Choi Won Sub. 

Film tersebut berkisah tentang pertemuan kembali seorang pria dan wanita 10 tahun setelah romansa di masa SMA. Kwon Sang Woo berperan sebagai mantan anak band yang harus menjadi orangtua tunggal untuk putrinya. 

Sementara Moon Chae Won akan berperan sebagai wanita pujaan hati karakter Kwon Sang Woo semasa SMA dalam film We Grow Up. Kini, 10 tahun setelah lulus SMA, takdir mempertemukan mereka kembali.*

Baca juga:

Moon Chae Won, Alasan Lee Joon Gi Percaya Diri Bintangi Flower of Evil 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini