Share

Cerai dari Barbie Hsu, Wang Xiaofei Punya Gandengan Baru

Dewi Aspara, Okezone · Kamis 25 November 2021 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 33 2507598 cerai-dari-barbie-hsu-wang-xiaofei-punya-gandengan-baru-ZxIcvOQ6wt.jpg Barbie Hsu. (Foto: ELLE)
A A A

TAIPEI - Aktris Meteor Garden, Barbie Hsu resmi mengumumkan telah bercerai dari Wang Xiaofei, pada 22 November silam. Dia diketahui mendaftarkan gugatan cerai sejak Juni silam. 

Namun tak lama setelah sang aktris mengumumkan perceraian tersebut, sang mantan suami dikabarkan sudah memiliki gandengan baru. Program Ariel On Show melaporkan, pria itu memacari perempuan lebih muda dan kaya darinya. 

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei. (Foto: Weibo)

Wang dikabarkan mulai menjalin asmara baru sekitar 6 bulan silam. Namun tak satupun paparazzi yang berhasil mengabadikan kekasih barunya tersebut, mengingat dia tinggal di perumahan eksklusif dengan pengamanan super ketat. 

Kabar asmara sang mantan suami tampaknya sudah sampai di telinga Barbie Hsu. Kepada Apple Daily, aktris 45 tahun itu berkata, “Aku berharap, dia menemukan pasangan yang lebih cocok untuknya.”

Sementara itu, Barbie Hsu berencana untuk kembali berakting setelah absen berkarier selama hampir 9 tahun. Sejak menikah dengan Wang Xiaofei pada November 2010, dia memang memutuskan fokus mengurus keluarga.*

Baca juga:

3 Alasan Barbie Hsu Gugat Cerai Wang Xiaofei, dari Prinsip Hidup hingga Perilaku Buruk

Ingin Punya Payudara Kencang, Celine Evangelista Berniat Operasi

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini