Share

Gokil, Pria Lempar Puluhan Ular Pakai Tangan Kosong Bikin Geleng-Geleng Kepala

Reza Arta Mevia, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 406 2507076 gokil-pria-lempar-puluhan-ular-pakai-tangan-kosong-bikin-geleng-geleng-kepala-7ka1MVpySK.JPG Pria berani singkirkan puluhan ular dari pinggir jalan raya (Foto: Reddit)

REKAMAN video memperlihatkan seorang pria melempar puluhan ular dari pinggir pembatas jalan dengan tangan kosong mendadak viral di sosial media.

Video yang diunggah pada platform Reddit tersebut menunjukkan puluhan ular merayap ke tepi jalan raya. Nampak seorang pria di lokasi dengan berani menyingkirkan satu persatu ular tersebut dan membuangnya ke semak belukar.

Ia menggunakan tangan kosong melempar ular itu agar menjauhi jalan. Beberapa ekor ular bahkan terlempar dengan jarak cukup jauh. Kejadian itu turut mengundang perhatian pengendara yang sengaja berhenti menyaksikannya.

Baca juga: Waspada Main ke Laut Ini, Sedang Musim Ular Kawin, Jadi Agresif Mendekat ke Manusia

Tak diketahui di mana dan kapan insiden itu terjadi. Namun beberapa pengguna Reddit memuji cara pria itu menyingkirkan ular. Biasanya, hujan deras mendorong ular untuk bermigrasi ke tempat yang lebih tinggi.

"Mengejar ular untuk menyelamatkan nyawa ular," sebut seorang netizen.

“Kau pasti bercanda! Kami baru saja menghabiskan satu jam mendaki ke sana!," timpal lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalah di ular tangga," tulis warganet.

Ular yang melayang tinggi ke udara pun tak luput jadi bahan diskusi. "Tak tahu mengapa yang satu itu diluncurkan ke orbit," guyon seorang netizen.

"Satu ular pergi untuk perjalanan hidupnya menjelang akhir," tambah lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini