Share

3 Zodiak Paling Ngebet Nikah Muda, Kamu Termasuk?

Wilda Fajriah, Okezone · Kamis 25 November 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 612 2507072 3-zodiak-paling-ngebet-nikah-muda-kamu-termasuk-CMcBxxbjd6.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)
A A A

NIKAH muda menjadi impian beberapa orang di era sekarang. Dalam astrologi, ada lho beberapa zodiak yang punya cita-cita nikah muda dengan pasangannya. 

Tentu ada berbagai alasan seseorang memilih untuk menikah di usia muda. Di antaranya, memudahkan untuk mengenal satu sama lain untuk hidup bahagia bersama. 

Penasaran apa saja zodiak yang memiliki cita-cita ingin nikah muda? Melansir Pinkvilla pada Kamis (25/11/2021), berikut ketiga daftarnya.

Leo

Menikah

Leo adalah orang yang sangat romantis dan mereka menyukai gagasan pernikahan dini. Bagi mereka, menetap dengan pasangan mereka di awal kehidupan adalah salah satu impian terbesar mereka.

Bagi mereka, hidup bahagia berarti hidup bersama pasangannya. Leo percaya bahwa pernikahan adalah bagian dari kehidupan seseorang dan ini tidak berarti menghentikan sepenuhnya mimpi seseorang.

Baca Juga : 3 Zodiak yang Terobsesi Selalu Ingin Dimanja, Maunya Berduaan Terus!

Capricorn

Capricorn juga menyukai gagasan untuk menikah lebih awal. Mereka percaya pernikahan dini memudahkan orang-orang yang terlibat untuk menyesuaikan diri satu sama lain.

Selain itu, ini membuat hidup lebih mudah dan perasaan untuk menghabiskan hidup Anda dengan pasangan Anda lebih baik daripada yang lain.

Baca Juga : 3 Zodiak yang Paling Percaya Cinta pada Pandangan Pertama, Termasuk Anda?

Gemini

Seorang Gemini, sering, merasa bersemangat saat memikirkan pernikahan dini. Dia ingin membangun kehidupan dengan pasangannya. Mereka ambisius dan romantis.

Mereka menginginkan sesuatu sejak dini, dan pernikahan juga merupakan bagian dari rencana mereka. Mereka cenderung untuk mengikat simpul segera setelah dirinya menemukan pasangan yang tepat dalam hidup mereka.

Penafian: Meskipun atribut ini bersifat umum, ini terutama berfokus pada kualitas zodiak Anda; semua sifat di atas mungkin belum tentu berlaku untuk Anda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini