Share

Karantina Hari Ke-4 Miss World 2021, Carla Yules Jalani Sesi Latihan Menari

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 25 November 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 612 2507208 karantina-hari-ke-4-miss-world-2021-carla-yules-jalani-sesi-latihan-menari-dDLwelwHCn.jpg Miss World. (Foto: Facebook)
A A A

SETELAH di hari ketiga dihadapkan dengan sesi Head to Head Challenge, di karantina hari keempat karantina Miss World, Carla Yules berkunjung ke pusat budaya. Mereka berkunjung ke pusat budaya dan kesenian di Puerto Riko, Sala sinfónica Pablo Casals, San Juan. orchestra.

Lewat akun Instagram pribadinya, Miss Indonesia 2020-2021 ini membagikan update tentang aktivitasnya di hari keempat karantina Miss World 2021. Dikutip dari akun laman Facebook resmi Miss World, Carla bersama seluruh kontestan Miss World 2021 menonton pertunjukan seni dari Puerto Rico Symphonic concert.

Setelah bersenang-senang menikmati pertunjukkan seni di art dan cultural center mewah tersebut, selanjutnya Carla beserta kontestan lainnya kembali ke hotel tempat karantina untuk menjalani sesi latihan menari.

Carla Yules

Sebelum mulai latihan, dara cantik bertinggi tubuh 175 sentimeter tersebut menyempatkan diri untukm berfoto bersama keempat koreografer untuk Miss World 2021.

Bersama ratusan peserta dari banyak negara lain, Carla mengikuti karantina yang berjalan kurang lebih selama satu bulan sampai akhirnya malam puncak final Miss World yang akan dihelat pada 16 Desember 2021 di Coliseo de Puerto Rico Jose Miguel Agrelot, San Juan.

Pemenang Miss World 2021 nantinya akan menggantikan Toni Ahn Singh, Miss World 2020 dari Jamaica untuk mengemban tugas dan mahkota biru sebagai Miss World.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini