Share

Pesan Malaikat Hari Ini, Lebih Bijaklah Mengelola Keuanganmu

Kamis 25 November 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 612 2507282 pesan-malaikat-hari-ini-lebih-bijaklah-mengelola-keuanganmu-ldlsNYJNM7.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Reuters)
A A A

Tidak semua rencana bisa berjalan lancar di hari ini. Percaya saja pada kehendakNya. Tetap jalani dengan rasa syukur. Apalagi pesan malaikat untukmu? Mari kita simak bersama!

Five of Michael

Kartu Tarot

Malaikat Michael sering dikatakan seperti Tuhan. Dia tahu hakekat hidup setiap manusia di dunia ini. Jika kamu merasakan kegalauan atau tidak tahu tujuan hidupmu, kamu dapat memanggil dan meminta pertolongan Malaikat Michael untuk memberikan petunjuk dan tuntunan yang menjawab kegalauanmu.

Bertanyalah kepada Malaikat Michael dalam doamu untuk mengetahui langkah selanjutnya dan bagaimana peranmu sesungguhnya di dunia ini.

Keberuntungan

Situasi yang tampak buruk di hari ini akan mendatangkan kebaikan di kemudian hari. Percaya pada kehendak Semesta.

Cinta

Konflik bisa datang kapan saja. Kendalikan emosi, mencoba tetap berpikir jernih. Tidak perlu membuat banyak asumsi yang bisa memperkeruh suasana. Tenangkan hatimu!

Keuangan

Prioritaskan kebutuhan yang penting. Jika keinginanmu dirasa bisa dipenuhi di lain hari, sebaiknya ditunda saja. Lebih bijaklah mengelola keuanganmu.

Kesehatan

Meskipun sudah bisa dikendalikan, penambahan kasus covid masih terus ada. Jangan abai. Tetap terapkan protokol kesehatan supaya tidak terjadi lonjakan kasus kembali.

Twitter: @dewitarot  IG: @dewitarot  Website: www.dewitarot.com  Email: dewitarot@gmail.com  Chat WA only 082242056585

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini