Share

Sukses Jual Roti Bakar di Papua, Bapak Ini Bangun Rumah Mewah Rp1,5 Miliar

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Kamis 25 November 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 612 2507359 sukses-jual-roti-bakar-di-papua-bapak-ini-bangun-rumah-mewah-rp1-5-miliar-gev16HeuCx.jpg Rumah mewah (Foto: ist)
A A A

SEORANG penjual roti bakar di Papua mampu membangun rumah mewah di kampungnya dengan menghabiskan biaya sebesar Rp 1,5 miliar. Hal ini diketahui dari YouTube milik Alman Mulyana.

Youtuber ini mendatangi Kampung Mulyasari, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Dalam video tersebut nampak dia bertemu dengan seorang bapak yang sedang membangun sebuah rumah mewah.

rumah mewah

Alman diajak melihat keadaan rumah, mereka memasuki rumah dari garasi yang ditutupi pintu kayu, terlihat rumah masih dalam proses pembangunan. Si bapak pun menuturkan biaya yang di keluarkannya.

“Ya, Rp1,5 miliar,” kata si bapak, Kamis (25/11/2021).

Terlihat rumah besar tersebut memiliki dua lantai berwarna kuning muda. Alman pun bertanya, sumber pendapatan sang bapak.

“Kalau boleh tau bapak usahanya apa?,” tanya Alman.

Bapak tersebut mengaku bahwa dirinya adalah seorang penjual roti bakar. Dia bisa membangun rumah impiannya setelah usaha roti bakar di Papua selama 15 tahun.

“Jual roti bakar di Papua, 15 tahun,” ucap si bapak.

Alman mengaku membuat video ini bertujuan untuk memotivasi agar kita lebih bersemangat dalam mengejar impian.

“Jadi ini bahan untuk motivasi ya, jadi dalam hidup itu tidak ada yang tidak mungkin,” tutur Alman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(DRM)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini