Share

Hari Guru Nasional 2021, Ustadz Abdul Somad Ungkap Kiai Panutannya

Hantoro, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 614 2507266 hari-guru-nasional-2021-ustadz-abdul-somad-ungkap-kiai-panutannya-yCPzlhGK77.jpeg Ustadz Abdul Somad di momen Hari Guru Nasional 2021 mengunggah foto bersama Kiai Hasan Abdullah Sahal. (Foto: Instagram @ustadzabdulsomad_official)
A A A

USTADZ Abdul Somad turut memperingati Hari Guru Nasional 2021. Dalam momen yang diperingati setiap tanggal 25 November ini, UAS mengunggah sebuah foto yang mengungkap sosok kiai panutannya.

Dalam unggahan di akun resmi Instagram-nya itu, Ustadz Abdul Somad bersama seorang rekannya tampak menggenggam tangan Kiai Hasan Abdullah Sahal. Ia merupakan pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo bersama dua orang lainnya yakni Profesor Dr KH Amal Fathullah Zarkasyi dan Drs KH Muhammad Akrim Mariyat Dipl.A.Ed. Kiai Hasan adalah putera keenam dari KH Ahmad Sahal.

Baca juga: Hari Guru Nasional 2021, Menag: Guru Mencerdaskan Bangsa dan Mengisi Kemerdekaan 

Ustadz Abdul Somad di momen Hari Guru Nasional 2021 mengunggah foto bersama Kiai Hasan Abdullah Sahal. (Foto: Instagram @ustadzabdulsomad_official)

Baca juga: Hari Guru Nasional 2021, Google Doodle Rayakan dengan Kartun Lebah Lucu 

"Selamat Hari Guru Nasional," tulis unggahan @ustadzabdulsomad_official, Kamis (25/11/2021).

Tampak UAS yang berpakaian setelah rapi hitam-hitam menggenggam erat tangan kanan Kiai Hasan Abdullah Sahal yang berada di tengah. Sementara tangan kiri Kiai Hasan juga digenggam erat rekan UAS.

Terlihat ekspresi bahagia dan penuh keakraban di antara mereka selaku guru beserta murid-muridnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Netizen yang menyaksikan momen indah ini pun memberikan komentar beragam. Mulai takjub hingga mendoakan penuh kebaikan.

"Semoga Kiai Hasan Abdullah Sahal, UAS, dan ustadz-ustadz yang lainnya diberikan kesehatan, umur panjang," tulis akun @aida_071*** di kolom komentar.

Baca juga: Hari Pahlawan, Ustadz Abdul Somad Ungkap Hal yang Membuat Para Pejuang Tidak Takut Mati 

"Masya Allah... Panjang umur dan berkah ya orang baik dan soleh," ungkap @rizky.setia.980***.

"Masya Allah, senyuman Ustadz Abdul Somad berseri-seri, di samping Kiai Hasan, pasti tidak putus kenangan yang sangat mendebarkan, membahagiakan, semoga bertiga di foto tersebut selalu mendapatkan rahmat yang berlimpah. Aamiin," respons @bu.diman***.

"Masya Allah Tabarokalloh tuan-tuan guru, semoga senantiasa sehat walafiat, usia penuh barokah selalu," komentar @ifan_ku***.

Baca juga: Setan Tidak Bisa Meniru Sosok Nabi, Ketahui Ciri-Ciri Fisiknya Menurut Ustadz Abdul Somad 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini