Share

Biaya Kuliah Jurusan Hukum Trisakti, Calon Mahasiswa Harus Siapkan Segini!

Lutfia Dwi Kurniasih, Okezone · Kamis 25 November 2021 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 65 2507280 biaya-kuliah-jurusan-hukum-trisakti-calon-mahasiswa-harus-siapkan-segini-iOChLanVlw.jpg Biaya kuliah jurusan hukum Trisakti. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Biaya kuliah jurusan hukum Trisakti tergolong cukup lumayan bagi calon mahasiswa baru. Hampir seluruh calon mahasiswa pasti sudah mengetahui salah satu jurusan favorit di Universitas Trisakti yakni hukum.

Universitas Trisakti juga sudah terkenal menawarkan kualitas jurusan Hukum yang tinggi. Biaya kuliah jurusan Hukum di Universitas Trisakti ini juga tak main-main hal itu dibarengi dengan fasilitas yang ditawarkan dari Universitas Trisakti.

Baca juga: Capai Ratusan Juta, Ini Biaya Kuliah S1 Hukum Tarumanagara hingga Trisakti


Baca juga: Universitas Termahal di Indonesia, Apa Saja?

 

Berdasarkan keterangan resmi yang diperoleh dari laman trisakti.ac.id, berikut adalah rincian biaya kuliah jurusan hukum yang harus dibayarkan calon mahasiswa baru.

Sebelumnya, biaya kuliah jurusan Hukum Trisakti atau disebut juga sebagai BPP (Biaya Penyelenggaraan Pendidikan) yang dibayarkan setiap semester mempunyai rincian sebagai berikut.

BPP (Biaya Penyelenggaraan Pendidikan) S1 Hukum terdiri dari Biaya Pokok + Biaya SKS + Jumlah SKS.

Biaya pokok = Rp 10.000.000.

Biaya SKS = Rp 325.000.

Jumlah SKS = 20

Total = Rp 16.500.000.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini