Share

Menyeramkan, Aksi Truk Oleng di Jalan Tol hingga Nyaris Sambar Penonton

Kurniawati Hasjanah, Okezone · Kamis 25 November 2021 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 86 2507212 menyeramkan-aksi-truk-oleng-di-jalan-tol-hingga-nyaris-sambar-penonton-lCs7nhMpZH.jpg Aksi truk oleng di jalan tol (dok Instagram @romansasopirtruck)

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi truk sengaja oleng di jalan tol.

Video ini diunggah akun Instagram @romansasopirtruck dilansir Okezone pada Kamis (25/11/2021) memperlihatkan, sopir truk berwarna merah itu sengaja oleng dan menyalip truk lainnya di bahu jalan tol.

Aksi oleng ini dilakukan dengan memutar setir dari kanan dan kiri dengan cepat. Sehingga bodi bus atau truk menjadi bergoyang, bahkan lebih parah lagi ada yang salah satu ban belakangnya terangkat.

Banyak orang yang merekam aksinya tersebut. Saat melakukan aksi oleng sengaja itu bahkan truk nyaris menyambar penonton yang ada di pinggir jalan. Beruntung, penonton tersebut bisa menghindarinya.

truk oleng

Baca Juga:

Fakta Menarik Aurus Senat, Mobil Lapis Baja yang Dipakai Vladimir Putin

Harga BBM Terus Naik, Warga Amerika Mulai Beralih ke Mobil Listrik

Video ini lantas menuai perhatian netizen. Beberapa netizen meminta para sopir truk tidak melakukan hal berbahaya itu lagi.

"Mencoreng nama baik supir truk," tulis netizen @kjryanth.

"Mari kita doakan," tulis netizen @dwikis_b2umum.

"Kalau mau celaka jangan ajak-ajak," tulis netizen @boedisubodong.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(nia)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini