Share

Atta Halilintar Kenang Mobil Pertamanya Mengawali Karir Sebagai YouTuber

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Kamis 25 November 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 86 2507304 atta-halilintar-kenang-mobil-pertamanya-mengawali-karir-sebagai-youtuber-JfEx0JVsNc.jpg Mobil Atta Halilintar (Youtube AH)

ATTA Halilintar mengenang cerita mobil pertama yang dia beli. Mobil Chevrolet Captiva ini menemani Atta membangun karirnya dari awal menjadi YouTuber hingga sukses terkenal dan meraih pendapatan melimpah.

Suami Aurel Hermansyah ini melihat mobil pertamanya yang telah di modifikasi. Mobil yang dimaksud adalah mobil keluaran chevrolet.

Baca juga: Chevrolet Kena Semprot 3 Produsen Mobil, Terkait Produk

“Mobil pertama kali aku dapatkan, ini dia captiva,” kata Atta dalam video YouTube AH, Kamis (25/11/2021).

Dia mengungkapkan jikalau mobilnya ini adalah yang pertama dimilikinya saat memulai karir sebagai youtuber. Mobil ini selalu setia menemaninya sejak awalnya masih ratusan sampai puluhan juta subscriber. “Ini adalah mobil pertama di dalam hidupku yang menemani karir ku dari ratusan subscriber samapai puluhan juta subscriber,” ucapnya.

 

Pria 27 tahun ini pun mengenang kembali mobil pertamanya ini. Kini mobilnya sudah di modifikasi seperti baru. “Aku inget kenangan dulu waktu awal punya ini, sekarang ini sudah di cat, mulus lagi kaya baru,” ujarnya.

Atta menceritakan bahwa banyak para penggemarnya yang menanyakan mobil captiva keluaran Chevrolet yang dahulu dia kenakan.

Baca juga:  Jadi Komedian Terkenal, Intip Koleksi Mobil Mewah Denny Cagur

“Banyak yang nanya, ko sekarang jarang dipake?” katanya.

Pria ini menjelaskan kalau sekarang mobil tersebut sudah jarang dikunakannya secara pribadi melainkan digunakan oleh timnya. “Emang sekarang dipakenya sama tim guys,” ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini