Share

Ameer Azzikra Meninggal, Ustadz Yusuf Mansur: Baru Kemarin dari Pinggir Sungai Nil Mendoakan Beliau

Hantoro, Jurnalis · Senin 29 November 2021 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 614 2508866 ameer-azzikra-meninggal-ustadz-yusuf-mansur-baru-kemarin-dari-pinggir-sungai-nil-mendoakan-beliau-CLcuIgyC3j.jpg Ustadz Yusuf Mansur mendoakan Ameer Azzikra meninggal dalam keadaan husnulkhatimah. (Foto: Dok Instagram @yusufmansurnew)
A A A

USTADZ Yusuf Mansur turut berduka atas kepergian Ameer Azzikra, putra kedua mendiang Ustadz Muhammad Arifin Ilham. Ustadz Yusuf Mansur pun mendoakan agar Ameer Azzikra meninggal dunia dalam keadaan husnulkhatimah.

"Innaalillaah... Rasanya baru kemarenan dapet senyuman dan salim tangannya Ustadz Ameer. Dan baru kemaren dari pinggir Sungai Nil mendoakan beliau," ungkap Ustadz Yusuf Mansur, seperti dikutip dari unggahan di akun Instagram-nya @yusufmansurnew, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Mengetahui Kebaikan Senin, Hari Meninggalnya Ameer Azzikra 

"Yaaa Rabb. InsyaaAllah husnulkhatimah... Dan sudah bersama Alm Ayahandanya... Di Taman2 Surga di Alam Kuburnya," tambahnya.

Ameer Azzikra meninggal dunia. (Foto: Okezone)

Ustadz Yusuf Mansur mengungkapkan dirinya bersama sekira 120 santri Daarul Quran yang berkuliah di Mesir mendoakan yang terbaik untuk Ameer Azzikra.

"Dan besok insyaaAllah dishalatghaibkan di seantero Daqu di Tanah Air dan Mancanegara," ungkap Ustadz Yusuf Mansur yang sedang berada di Mesir.

Baca juga: Diderita Ameer Azzikra Sebelum Meninggal, Ketahui 5 Penyebab Infeksi Liver 

Ia pun menyampaikan puluhan kiai dan ibu-ibu yang sedang bersamanya di Mesir akan mendoakan Ameer Azzikra agar pergi dalam keadaan husnulkhatimah.

"InsyaaAllah 50an kyai2 dan ibu2 nyai yg ke Mesir bareng saya ikut mendoakan Alm Ust Ameer bin KH Muhammad Arifin Ilham. Dan buat semua arwah kaum muslimin. Al Faatihah," lanjutnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagaimana diketahui, putra kedua mendiang Ustadz Muhammad Arifin Ilham yakni Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin 29 November 2021 dini hari tadi pukul 01.20 WIB.

Baca juga: Ameer Azzikra di Mata Ustadz Abdul Somad: Anak yang Lembut, Baik, dan Sopan 

Sebelumnya ia sempat dalam kondisi kritis hingga harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Ameer meninggal dunia lantaran mengidap penyakit pneumonia akut yang menyerang ginjalnya.

"Ameer sakit infeksi paru-paru dan infeksi ginjal. Limpa enggak kena, enggak apa-apa. Jadi pneumonia akut ditambah ginjal, jadi komplikasi," ungkap Hanny Kristianto, salah satu anggota keluarga, seperti dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

Baca juga: Ameer Azzikra Dimakamkan Pagi Ini, Bersebelahan dengan Ustadz Arifin Ilham 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini