Share

Ameer Azzikra Meninggal, Ustadz Adi Hidayat: Semoga Allah Mengampuni Segala Kekhilafan Beliau

Hantoro, Jurnalis · Senin 29 November 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 614 2508982 ameer-azzikra-meninggal-ustadz-adi-hidayat-semoga-allah-mengampuni-segala-kekhilafan-beliau-H1h2OBta6a.jpg Ustadz Adi Hidayat turut berduka atas kepergian Ameer Azzikra. (Foto: YouTube Adi Hidayat Official)
A A A

USTADZ Adi Hidayat turut berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ameer Azzikra, putra kedua mendiang Ustadz Muhammad Arifin Ilham. UAH bersama keluarga besar Quantum Akhyar Institute pun mendoakan Ameer Azzikra pergi dalam keadaan husnulkhatimah.

"Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala menerima segala amal ibadahnya, mengampuni segala kekhilafan beliau, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. Aamiiin," ungkap Ustadz Adi Hidayat, seperti dikutip dari akun Instagram @adihidayatofficial, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Ustadz Yusuf Mansur: 50-an Kiai Ikut Mendoakan Ameer Azzikra, Insya Allah Husnulkhatimah 

Ameer Azzikra meninggal dunia. (Foto: Okezone)

Baca juga: Mengetahui Kebaikan Senin, Hari Meninggalnya Ameer Azzikra 

UAH menerangkan bahwa sebaik baiknya nasihat adalah kematian. Semua makhluk hidup akan wafat, dan bakal menunggu giliran menghadap Allah Subhanahu wa ta'ala.

"Jangan tanya kapan kita wafat, karena itu pasti. Renungkan, rencanakan, bagaimana keadaan kita saat wafat kelak?" ungkapnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti diketahui bahwa Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin 29 November 2021 sekira pukul 01.20 WIB. Ia sempat dalam kondisi kritis sampai harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Ameer meninggal dunia dikarenakan mengidap penyakit pneumonia akut yang menyerang ginjalnya.

"Ameer sakit infeksi paru-paru dan infeksi ginjal. Limpa enggak kena, enggak apa-apa. Jadi pneumonia akut ditambah ginjal, jadi komplikasi," ungkap Hanny Kristianto, salah seorang anggota keluarga, sebagaimana dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

Baca juga: Diderita Ameer Azzikra Sebelum Meninggal, Ketahui 5 Penyebab Infeksi Liver 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini