Share

Mantap Hijrah, 7 Artis Cantik Ini Langsung Kenakan Hijab

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 617 2510870 mantap-hijrah-7-artis-cantik-ini-langsung-kenakan-hijab-eM8sY8DyUb.jpg Syahrini salah satu artis cantik yang mantap hijrah dan langsung mengenakan hijab. (Foto: Instagram @princessyahrini)
A A A

SEJUMLAH artis Tanah Air mantap memutuskan hijrah, lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta'ala. Bahkan di antara artis-artis wanita yang yakin berhijrah, langsung mengenakan hijab serta menutupi auratnya.

Mereka kini lebih tertutup dan tidak lagi memperlihatkan rambut indahnya. Meski begitu, aura kecantikan sederet artis cantik hijrah tersebut tetap terpancar.

Berikut tujuh artis cantik yang mantap hijrah dan langsung memutuskan berhijab, sebagaimana telah MNC Portal rangkum dari unggahan pribadi mereka, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: 7 Gaya Hijab Oki Setiana Dewi vs Adiknya Shindy Putri, Cantik dan Modis Banget 

1. Anisa Rahma

Masih ingat dengan salah satu personel Cherrybelle yang cantik satu ini? Ya dia adalah Anisa Rahma. Setelah memilih hijrah, Anisa tidak tanggung-tanggung dalam berpenampilan. Ia kini mengenakan pakaian Muslimah syari seperti gamis dan hijab panjang.

Anisa Rahma. (Foto: Instagram @anisarahma_12)

Baca juga: 5 Potret Hijab Cantik Velove Vexia, Heboh Dikabarkan Pindah Agama 

2. Aurel Hermansyah

Apabila dulu penampilan Aurel Hermansyah lebih dikenal dengan rambut panjang indahnya, kini mantap hijrah dan mengenakan hijab. Dimulai setelah melepas masa lajangnya menikah dengan YouTuber Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Nathalie Holscher

Nathalie Holscher dahulu bukanlah seorang Muslimah. Hingga akhirnya ia memutuskan menjadi mualaf sebelum menikah dengan komedian Sule. Perlahan Natalie mulai berkeinginan memakai hijab.

Nathalie Holscher. (foto: Instagram @nathalieholscher)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Simpel Cantik Valeria Stahl Kaliey si Fatin di Sinetron Amanah Wali 

4. Cut Syifa

Aktris cantik Cut Syifa mulai mantap berhijab pada tahun 2021. Ia sampai melakukan sholat istikarah hingga tahajud sebelum akhirnya meneguhkan hati berhijab.

Cut Syifa. (Foto: Instagram @cutsyifaa)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Cantik Dokter Shindy Putri, Saudara Kandung Ustadzah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis 

5. Irish Bella

Pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini sudah sejak lama berniat hijrah mengenakan hijab. Lalu pada akhirnya terlaksana di tahun 2019, sang suami Ammar Zoni pun mendukung penuh keputusan Bella.

Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

Baca juga: Mantap Hijrah, 5 Artis Cantik Ini Sekarang Tampil Bercadar 

6. Lesti Kejora

Ketika memulai karier menjadi penyanyi dangdut, Lesti Kejora belum tampil dengan hijab seperti sekarang ini. Artis yang kerap disapa Dede ini akhirnya mantap menutup aurat sejak di puncak karier.

Lesti Kejora. (Foto: Instagram @lestykejora)

Baca juga: 3 Potret Cantik Naysilla Mirdad Berkerudung, Netizen Doakan Segera Hijrah 

7. Syahrini

Syahrini dan suaminya kini memilih hijrah demi memperbaiki ibadahnya menjadi lebih baik. Bukan hanya itu, Syahrini pun memutuskan berhijab. Bukan Syahrini jika tidak fashionable. Ia tetap tampil elegan nan glamor dengan hijabnya.

Baca juga: 5 OOTD Hijab Selebgram Mualaf Julia Prastini, Cantik dan Stylish Banget 

Syahrini.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini