Share

Manfaat Baca 3 Doa Ini saat Sujud Terakhir Disetiap Sholat, Jangan Dilewatkan!

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 330 2511386 manfaat-baca-3-doa-ini-saat-sujud-terakhir-disetiap-sholat-jangan-dilewatkan-HvDKLTks7k.jpg Doa ketika sujud akhir setiap sholat (foto: shutterstock)
A A A

JAKARTA - Salah satu waktu terbaik berdoa dan memohon kepada Allah Ta’ala adalah saat sujud disetiap sholat. Dengan izin Allah akan dikabulkan permintaan umatnya yang bersungguh-sungguh meminta.

Dari Syeikh Abdul Aziz Bin Baaz, ada tiga doa yang sebaiknya tak dilewatkan dalam sujud. Dikutip dari Limaumanis, Jumat (14/7/2017) ini tiga doa dalam keadaan sujud yang tak boleh dilupakan.

Baca Juga: Hukum Doa dengan Bahasa Indonesia ketika Sholat, Bolehkah?

1. Diwafatkan Dalam Keadaan Husnul Khatimah

اللهم إني أسألك حسن الخاتمة

Allahumma inni as’aluka husnal khatimah Artinya: “Ya Allah aku meminta kepada-MU husnul khotimah”

2. Agar Diberikan Kesempatan Taubat Sebelum Wafat

اللهم ارزقني توبتا نصوحا قبل الموت

Allahummarzuqni taubatan nasuha qoblal maut Artinya: “Ya Allah berilah aku rezeki taubat nasuha (atau sebenar-benarnya taubat) sebelum wafat”

3. Agar Hati Kita Ditetapkan di Atas Agama-Nya

اللهم يا مقلب القلوب ثبت قلبي على دينك

Allahumma yaa muqollibal quluub tsabbit qolbi ‘ala diinika Artinya: “Ya Allah wahai sang pembolak balik hati, tetapkanlah hatiku pada agama-MU” Kemudian saya sampaikan, jika kau sebarkan perkataan ini, dan kau berniat baik denganya, maka semoga menjadikan mudah urusan urusanmu di dunia dan akhirat.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini