Share

5 OOTD Hijab Syahrini Liburan di Amerika, Cantik dan Stylish Banget

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 617 2512622 5-ootd-hijab-syahrini-liburan-di-amerika-cantik-dan-stylish-banget-909nJ2pOnP.jpg OOTD hijab Syahrini liburan di Amerika. (Foto: Instagram @princessyahrini)
A A A

GAYA hijab artis papan atas Syahrini selalu menarik perhatian publik Tanah Air. Apalagi baru-baru ini ia bersama sang suami Reino Barack mengunggah sejumlah foto dan video sedang liburan di Amerika Serikat.

Mereka disebut-sebut sedang bulan madu sesi kedua di Negeri Paman Sam. Dalam unggahan tersebut, Syahrini tampak selalu modis menggunakan hijabnya.

Nah, berikut 5 outfit of the day (OOTD) hijab cantik ala Syahrini saat berlibur di Amerika Serikat, sebagaimana dihimpun dari akun Instagram-nya @princessyahrini, Senin (6/12/2021).

Baca juga: 5 OOTD Hijab Cantik ala Marcella Simon, Artis Mualaf yang Selalu Tampil Stylish 

1. Cantik dengan hijab nuansa hitam

Syahrini kali ini tampil cantik dengan outfit hijab nuansa hitam dan coklat. Ini membuat wanita cantik yang akrab disapa Incess itu tampil dengan aura yang kalem nan mewah.

Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Baca juga: Mantap Hijrah, 7 Artis Cantik Ini Langsung Kenakan Hijab 

2. Hijab black and white

Tampil dengan konsep hijab black and white atau hitam putih, membuat Syahrini sangat cocok dan cantik sekali. Ini menimbulkan konsep netral dengan warna dasar. Tampilan ini sangat cocok dipakai Syahrini dengan latar belakang Kota Manhattan.

Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Cantik dengan gaya hijab kasual

Menggunakan outfir berwarna hitam dan coklat serta jaket berbulu membuat Incess tampil dengan gaya kasual. Tidak lupa juga kacamata andalan serta topi yang selalu digunakan saat berfoto di Amerika.

Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Baca juga: 5 Potret Hijab Cantik Velove Vexia, Heboh Dikabarkan Pindah Agama 

4. Gaya hijab fresh

Outfit dengan tema yang fresh? Syahrini mampu mengaplikasikan tema outfit yang digemari anak muda ini dengan pakaian berwarna biru muda dipadukan dengan jaket serta hijab berwarna putih. Tidak lupa dengan topi fedora dan sepatu putih.

Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Simpel Cantik Valeria Stahl Kaliey si Fatin di Sinetron Amanah Wali 

5. Cantik dengan gaya kalem

Outfit Syahrini ini cocok bagi siapa saja yang ingin tampil kalem tetapi memberikan aura mewah. Menggunakan outer motif garis-garis serta sepatu formal, style ini cocok digunakan mulai dari makan malam resmi hingga acara mewah lainnya.

Baca juga: 5 OOTD Hijab Cantik Dokter Shindy Putri, Saudara Kandung Ustadzah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis 

Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini