Share

5 Outfit ke Pantai ala Valerie Tifanka, Pemeran Dokter Ella Sinetron Dunia Terbalik

Wilda Fajriah, Okezone · Rabu 08 Desember 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 194 2514017 5-outfit-ke-pantai-ala-valerie-tifanka-pemeran-dokter-ella-sinetron-dunia-terbalik-4ewU2AqEGv.jpg Outfit ke Pantai ala Valerie Tifanka (Foto: IG/@valtifanka)
A A A

OUTFIT ke pantai ala Valerie Tifanka bisa jadi inspirasi gaya berbusana kamu saat liburan. Seperti apa penampilan Valerie Tifanka?

Valerie Tifanka merupakan seorang peragawati sekaligus pemeran dalam sejumlah film, FTV hingga sinetron. Salah satunya sinetron Dunia Terbalik RCTI berperan sebagai Dokter Ella yang cantik.  

Sejak kecil, perempuan berdarah Suriah-Pemalang ini memang sudah tertarik dengan dunia modelling.

Saat masih duduk di bangku SMP, Valerie Tifanka bahkan sering mengikuti berbagai ajang modeling hingga casting. Karenanya, sudah tak heran jika ia selalu tampil cantik dan modis.

Ia selalu berusaha untuk memberikan penampilan terbaiknya di setiap kesempatan, termasuk saat berlibur ke pantai. Bahkan, outfit ke pantainya pun bisa dijadikan inspirasi karena benar-benar modis dan kekinian.

Mengutip akun Instagram pribadinya @valtifanka pada Rabu (8/12/2021), berikut adalah inspirasi 5 padupadan outfit Valerie Tifanka saat ke pantai.

Tanktop dan celana hitam

Outfit ke Pantai ala Valerie Tifanka

(Outfit ke Pantai ala Valerie Tifanka, Foto: IG/@valtifanka)

Gadis berdarah Suriah-Pemalang ini tampil cantik ketika dirinya menyempatkan diri untuk pergi ke pantai. Berfoto di depan hamparan air yang indah, Valerie mengenakan tanktop bernuansa hijau yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Baca Juga : Biodata dan Agama Valerie Tifanka, Si Cantik Pemeran Dokter Ella Dunia Terbalik

Lucu dengan kostum Putri Jasmine

Outfit ke Pantai ala Valerie Tifanka

(Outfit ke Pantai ala Valerie Tifanka, Foto: IG/@valtifanka)

Valerie Tifanka sangat cocok ketika ia berpose di depan kolam renang sembari mengenakan kostum Putri Jasmine. Ciri khas kostum tersebut adalah atasan crop top yang dipadukan dengan celana aladdin bernuansa hijau tosca. Tak lupa, ia juga memakai mahkota di kepalanya supaya terlihat makin mirip.

Baca Juga : 5 Outfit ke Pantai ala Megan Domani, Bikin Mata Susah Berpaling!

Crop top dan rok belahan tinggi

Outfit ke Pantai ala Valerie Tifanka

(Outfit ke Pantai ala Valerie Tifanka, Foto: IG/@valtifanka)

Penampilan Valerie Tifanka saat pergi ke pantai benar-benar totalitas! Lihat saja, pada kesempatan kali ini, ia tampil kece dengan balutan crop top hitam yang dipadukan dengan rok putih berbelahan tinggi. Tak lupa, ia juga mengenakan sandal dan kacamata hitam sebagai penyempurna penampilan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menggunakan pakaian adat Bali

Outfit ke Pantai ala Valerie Tifanka

(Outfit ke Pantai ala Valerie Tifanka, Foto: IG/@valtifanka)

Pakaian adat Bali juga cocok digunakan untuk ke pantai, terlebih jika pantainya terletak di sana. Karenanya, kali ini Valerie mencoba mengenakan kebaya putih dengan lilitan kain pink khas Bali di pinggangnya.

Tak hanya itu, pemeran Dokter Ella di serial Dunia Terbalik ini juga memadukan kebaya putih tersebut dengan kain bernuansa ungu. Tak lupa, ia juga menyematkan bunga di telinganya.

Kasual dengan hot pants

Outfit ke Pantai ala Valerie Tifanka

(Outfit ke Pantai ala Valerie Tifanka, Foto: IG/@valtifanka)

Hot pants merupakan salah satu outfit yang digunakan perempuan saat pergi ke pantai, tak terkecuali Valerie Tifanka. Kali ini, ia memilih untuk memadukan crop top hitamnya dengan hot pants jeans yang dilengkapi dengan belt.

Tak hanya itu, ia juga melapisi kembali pakaian tersebut dengan outer oversize bermotif. Disisi lain, wanita kelahiran 1997 ini membawa sling bag hitam serta mengenakan kacamata sebagai aksesorisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini