Share

Meriahkan Twitkustik RDI 97.1 FM, Nabilla Gomes dan Vagetoz Bawakan Single Baru

MNC Media, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 205 2513793 meriahkan-twitkustik-rdi-97-1-fm-nabilla-gomes-dan-vagetoz-bawakan-single-baru-Au5gMgOlwn.jpg Twitkustik RDI 97.1 FM Jakarta dimeriahkan Vagetoz dan Nabilla Gomes. (Foto: MNC Media)
A A A

JAKARTA - Program rutin Twitkustik RDI 97.1 FM Jakarta kembali hadir menghibur sobat RDI dari Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat, (3/12/2021). Kali ini Twitkustik kedatangan bintang tamu yang sangat istimewa yaitu, Nabilla Gomes (Sony Music Indonesia) dan Vagetoz (Suara Musik Digital). 

“Wah, senang banget akhirnya bisa ke Tamini bertemu sobat RDI lagi setelah 2 tahun nggak ke sini," sapa Kong Jaing kepada sobat RDI. 

Penampilan pertama dibuka oleh penyanyi cantik yang juga serba bisa yaitu, Nabilla Gomes. Dalam penampilannya kali ini, penyanyi asal Surabaya ini menyanyikan 3 single miliknya yaitu, Langsung Ke Pelaminan, Garam Rasanya Gula dan terakhir merupakan lagu terbaru yang berjudul Kesbek Cinta. 

Meski sedang berbadan dua, Nabilla Gomes, mengaku dirinya tetap produktif untuk mengeluarkan lagu. Single Kesbek Cinta yang dibawakan oleh Nabilla Gomes ini merupakan karya terbarunya bersama komposer Dionaldy Iqbal dan Adrian Hanoto. 

"Berkisah tentang seorang pasangan yang kalau lagi sayang-sayangnya, kasih perhatian, tapi kalau kasih sayang-sayangnya cuma setengah-setengah ga full ya ga dikasih cashback. Kalau misalkan kasih sayangnya full banget ya dapat kesbek cinta," ujarnya kepada host Twitkustik Kong Jaing & Aina Titta. 

Baca juga:

Kehilangan Vanessa Angel, Mertua: Aku Belum Puas Beri Dia Kasih Sayang

Tak Sengaja Difollow V BTS, Akun IG Jennie BLACKPINK Diteror Warganet

Setelah penampilan Nabilla Gomes, panggung Twitkustik kedatangan bintang tamu yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan, Vagetoz. Band yang sudah berkarya selama 22 tahun itu memperkenalkan karya baru mereka, Coba Bertahan. 

“ Coba Bertahan masih bertema tentang cinta dan bercerita mengenai seseorang yang punya rasa cinta tulus sama pasangannya. Dia kemudian mencoba untuk terus bertahan walaupun terus disakiti pasangannya,” ujar Teguh Permana, vokalis Vagetoz kepada host Twitkustik Kong Jaing dan Aina Titta. 

Single terbaru dari Vagetoz ternyata tidak semulus lagu-lagu lainnya. Karena pada saat proses pembuatan, Vagetoz sempat mengalami kehilangan data-data lagu yang baru saja mereka buat. 

“Jadi ceritanya begini. Kita sudah recording jauh-jauh hari dan sudah selesai. Sebenernya ada 7-8 lagu baru, tapi baru ini yang dikeluarkan. Terus tiba-tiba semua data lagu hilang. Padahal tinggal mastering doang. Jadi kami harus take ulang,” urai Teguh. 

Dalam penampilannya di panggung Twitkustik, Vagetoz membawakan 3 buah lagu milik mereka, di antaranya Sesuatu yang Beda, Coba Bertahan dan ditutup dengan lagu yang sangat terkenal di tahun 2000-an yaitu, Betapa Aku Mencintaimu. 

Selama Desember, Twitkustik akan digelar di Tamini Square. Informasi lebih detail mengenai program ini bisa dilihat langsung di Instagram @rdi971.*

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini