Share

BTS Raih 3 Penghargaan dari People's Choice Awards 2021

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Rabu 08 Desember 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 205 2514001 bts-raih-3-penghargaan-dari-people-s-choice-awards-2021-dAEIw6vr1p.JPG BTS. (Foto: HYBE Labels)
A A A

SEOUL - BTS kembali menorehkan prestasi dalam karier bermusiknya. Boy group asuhan HYBE Labels itu berhasil membawa pulang tiga penghargaan People’s Choice Awards 2021 sekaligus. 

Pertama, kategori The Song of 2021 lewat lagu Butter di mana mereka mengalahkan deretan lagu populer lainnya, seperti Easy On Me (Adele), Bad Habits (Ed Sheeran), STAY (The Kid Laroi ft Justin Bieber). 

BTS. (Foto: HYBE Labels)

Baca juga: BTS Bakal Cuti Panjang Usai Jingle Bell Tour 2021

Kedua, kategori The Music Video of 2021. Menariknya, dalam kategori ini video musik Butter milik BTS berhasil mengalahkan MV My Universe, proyek kolaborasi mereka bersama Coldplay. 

Ketiga, kategori The Group of 2021. Dalam kategori ini, BTS berhasil mengalahkan grup-grup besar Hollywood lainnya, seperti Coldplay, Dan + Shay, Imagine Dragons, Jonas Brothers, Maroon 5, Migos, dan Twenty One Pilots.

 

Sayang, BTS tak bisa menerima sendiri ketiga penghargaan itu karena mereka sudah kembali ke Korea Selatan. RM cs telah merampungkan tur konser ‘PERMISSION TO DANCE ON STAGE’ yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.*

Baca juga: Tanggapan Adik Bibi Andriansyah soal Tarif Rp30 Juta untuk Jadi Bintang Tamu YouTube

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini