Share
Advertisement

Game Pac Man Hadir Ekslusif di Facebook

Antara , Jurnalis-Rabu 08 Desember 2021 14:22 WIB
Game Pac Man hadir di Facebook (foto: Antara)
Game Pac Man hadir di Facebook (foto: Antara)
A
A
A

JAKARTA - Facebook gaming menghadirkan ruang khusus untuk karakter legendaris Pac-Man yang sudah berusia lebih dari 40 tahun menemani masyarakat dunia lewat peluncuran PAC-MAN Community secara ekslusif.

Berbeda dari game PAC-MAN biasanya, di dalam PAC-MAN Community para pemain, kreator video gaming, hingga penonton bisa berkumpul bersama dan memainkan game baru yang dirancang khusus oleh Genvid dan BANDAI NAMCO Entertaintment.

Dalam siaran persnya, Rabu, Facebook menyebutkan permainan itu bisa dimainkan secara global dan dimainkan bisa sendiri hingga dalam grup dengan jumlah maksimal empat orang lewat fitur “co-op multiplayer”.

Baca Juga:  Selera Nusantara Jadi Salah Satu Game Android Terbaik 2021, Bikin Bangga!

Para pemain diminta untuk menyelesaikan tiap labirin dan juga tetap bersaing satu sama lain untuk memperoleh total poin tertinggi.

Selain labirin PAC-MAN Community, para pemain bisa membuat tingkatan dan tantangannya sendiri melalui fitur "Maze Creator" yang memberikan kemampuan permainan tanpa batas.

Game ini juga menyertakan tab Watch dari Facebook Interactives yang akan menampilkan kreator Facebook Gaming yang sedang bermain secara langsung.

Baca Juga:  Lindungi Anak-Anak, Kemenkominfo Luncurkan "Game Rating"

Mode Watch mengubah labirin menjadi tampilan 3D yang didukung oleh Unreal Engine, sehingga penonton bisa langsung berinteraksi dengan pemain video game yang dipilih dan memperkuat AI PAC-MAN atau Ghosts yang saling berkompetisi.

Fitur lain yang akan datang dalam versi beta adalah ketika berinteraksi dengan streamer, penonton bisa berkolaborasi bersama demi membuka fitur “Maze Creator”.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement