Share

Jeff Smith Diamankan Polisi, Barang Bukti yang Disita Ganja?

Tim Okezone, Okezone · Rabu 08 Desember 2021 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2514102 jeff-smith-diamankan-polisi-barang-bukti-yang-disita-ganja-ofrfx4oTCI.jpg Jeff Smith. (Foto: Instagram)
A A A

JEFF Smith diamankan polisi karena kasus narkoba untuk yang kedua kalinya. Apakah barang bukti yang disita ganja?

Ya, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa membenarkan artis berinisial JS yang ditangkap pihaknya adalah artis peran Jeff Smith. 

“Iya (Jeff Smith),” kata Mukti saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (8/12/2021).

jeff smith

Baca Juga:Biodata Jeff Smith, Baru 3 Bulan Bebas dari Jerat Hukum Narkoba, Eh Ketangkap Lagi!

Sementara itu, belum bisa memastikan apa jenis barang bukti yang diamankan polisi. Pihak Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, kata Zulpan, masih mendalami kasus ini lebih lanjut. 

"Tim masih mengembangkan di lapangan terkait barang bukti dan sebagainya," katanya. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, Jeff Smith sempat ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 15 April 2021. 

Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis ganja seberat 0,52 gram yang tersebar di mobil milik Jeff Smith. 

Kemudian, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat menjatuhkan vonis 5 bulan penjara.  Vonis tersebut lebih ringan satu bulan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

Sementara, pada 14 September 2021, Jeff Smith akhirnya bebas dari penjara. Nah, apakah Jeff Smith kali ini masih sama menggunakan ganja seperti kasus narkoba pertamanya? 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini