Share

Viral Tawuran di Ciater Serpong, 1 Pelajar Luka Bacok

Hambali , Okezone · Rabu 08 Desember 2021 23:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 338 2514127 viral-tawuran-di-ciater-serpong-1-pelajar-luka-bacok-d4lCNYlIlg.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)
A A A

TANGERANG SELATAN - Aksi tawuran kelompok pelajar di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), viral di media sosial. Dalam video yang diunggah, terlihat salah satu pelajar mengenakan seragam pramuka terluka parah di bagian kiri tubuhnya.

Video tawuran itu diunggah akun @infociputatcom Rabu (08/12/21) sore. Tak jelas siswa asal sekolah mana yang terlibat tawuran. Beberapa di antara mereka tampak berupaya melarikan diri mengendarai sepeda motor.

Kanitreskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Apriyanto, membenarkan kejadian itu. Ia menyebutkan, tawuran menyebabkan salah satu pelajar terluka di bagian tangan kiri. Pihaknya pun masih melakukan penyelidikan di lokasi.

"Betul ini lagi saya cek TKP dulu. Infonya korban luka 1 orang, luka sobek di tangan kiri," terangnya.

Dalam beberapa adegan video, sejumlah pelajar berlarian menyebrangi ruas Jalan Raya Ciater. Satu unit sepeda motor milik kelompok pelajar juga tergeletak roboh di trotoar jalan.

Seorang pelajar dengan dengan tubuh bersimbah darah berjalan kencang berupaya meminta tolong 2 orang rekannya yang mengendarai satu sepeda motor.

Baca Juga : Tawuran Sekelompok Remaja Pecah di Pasar Gembrong Baru Jakpus

Sementara di sisi jalan, warga sekitar nampak menyaksikan peristiwa itu. Belum diketahui secara pasti apa pemicu para pelajar terlibat tawuran di lokasi kejadian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini