Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Intip 4 Koleksi Mobil Prilly Latuconsina Peraih Gelar Wisudawan Terbaik

Bertold Ananda , Jurnalis-Rabu, 08 Desember 2021 |14:16 WIB
Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)
A
A
A

PRILLY Latuconsina baru saja wisuda dengan menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari London School of Public Relations (LSPR). Aktris berusia 25 tahun itu sukses meraih predikat sebagai wisudawan dengan lulusan terbaik.

Prilly merupakan sosok yang cerdas. Ia juga tercatat sebagai pengusaha, aktivitis dan penulis. Selain itu, artis berdarah Ambon-Sunda ini juga punya hobi otomotif dengan mengoleksi beberapa mobil mahal.

Baca juga:  Intip 5 Mobil dan Motor Koleksi Vincent Verhaag, Tunangan Jessica Iskandar

Berikut deretan koleksi mobil Prilly Latuconsina :

1. Mercedes Benz E250

Koleksi yang pertama jatuh pada unit mewah rakitan Jerman yaitu Mercedes Benz terbaru seri E250. Dari segi tampilannya baik dari sesi eksterior maupun interior dan teknologinya terlihat sangat modern dan elegant.

ilustrasi

Mengenai sektor dapur pacu unit mewahnya itu dibekali mesin 4 silinder dengan kapasitas tenaga 1.991cc yang dikawinkan dengan transmisj canggih 9G Tronic. Untuk penggunaanya unit ini dipakai oleh orang tuanya. Jika berbicara tentang harga unit premium asal Jerman satu ini ditaksir mencapai Rp 1.2 milliar.

Baca juga:  Intip 6 Mobil dan Motor Koleksi Ariel NOAH, Lamborghini hingga BMW

2. Nissan Elgrand Highway Star tahun 2014

Mobil keduanya jatuh pada segmen MPV besar asal Jepang yakni Nissan Elgrand lansiran tahun 2014 berwarna putih. Mobil miliknya ini memiliki desain yang elegant, mewah dan juga berdimensi besar. Tidak sampai situ saja, kemewahan juga kental terasa pada sektor interiornya dimana pada keseluruhan trim dilapisi dengan kulit dan soft touch berkualitas.

MPV besar ini dibekali dengan mesin berkode QR25DE 2.5L 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 170PS dan torsi 245Nm yang dikawinkan dengan gearbox CVT otomatis FWD. Unit ini ia gunakan untuk keperluan syuting. Mengenak harga mobil lansiran 2014 tersebut di taksir mulai dari Rp 365-380 jutaan.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement