Share

Habib Ini Ungkap Meninggalnya Vanessa Angel Husnulkhatimah, Simak Penjelasannya

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 330 2514206 habib-ini-ungkap-meninggalnya-vanessa-angel-husnulkhatimah-simak-penjelasannya-GaFfKSFbsl.jpg Mendiang Vanessa Angel. (Foto: Dok Instagram @vanessaangelofficial)
A A A

MENINGGALNYA pasangan artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan lalu lintas masih menyisakan duka bagi keluarga dan juga publik Tanah Air. Apalagi mereka meninggalkan putranya Gala Sky Ardiansyah.

Namun di balik musibah tersebut, Vanessa Angel disebut meninggal dalam keadaan husnulkhatimah. Hal tersebut sebagaimana diasumsikan oleh Habib Abdul Qodir Ba’abud.

Baca juga: 7 Sebab Musibah Datang Bertubi-tubi, Ustadz Arifin Ilham Pernah Menjelaskannya 

Habib Abdul Qodir Baabud. (Foto: YouTube Habib Abdul Qodir Baabud)

“Vanesa Angel itu ada kemungkinan mati bagus, saya punya kemungkinan,” ungkap Habib Abdul Qodir Ba’abud, seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Kamis (9/12/2021).

eskipun Vanesa Angel artis yang belum menutup aurat sepenuhnya, Habib Abdul Qodir Ba'adud tetap berpendapat bahwa Vanessa Angel wafat dengan husnulkhatimah.

"Mukanya terang, bisa jadi, jangan meremehkan, belum tentu. Terkadang orang seperti itu matinya husnulkhatimah lho," tuturnya.

Baca juga: Kisah Abu Nawas Selalu Buat Tertawa Santrinya: Guru Ini seperti Badut 

Habib Abdul Qodir Ba'adud berpendapat bahwa Vanessa Angel meninggal secara husnulkhatimah karena kasus terdahulunya yang viral dan dibicarakan netizen se-Indonesia.

“Dikatakan Habib Umar pernah mengatakan siapa orang yang membicarakan kejelekan orang, akhirnya apa? Siapa orang yang menbicarakan saudaranya, maka 70 sholat yang diterima yang kamu lakukan, Allah berikan kepada orang kamu bicarakan itu,” kata Habib Abdul Qodir Ba’adud.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sehingga, membuat dosa yang terdahulu yang dilakukan Vanessa Angel telah gugur akibat kejelekannya yang dibicarakan oleh masyarakat banyak.

Baca juga: Bacaan Zikir Pagi Hari Ini, Kamis 9 Desember 2021M/4 Jumadil Awal 1443H 

“Maka dari itu, kemungkinan Vanesa Angel itu orang baik, kenapa? Karena saat dia melakukan kejelekan, satu Indonesia membicarakan dia,” tambahnya.

Habib Abdul Qodir Ba’adud juga menceritakan orang dahulu berterima kasih saat dirinya dibicarakan oleh orang lain, bahkan hingga diberikan hadiah untuk yang membicarakannya karena dia mendapatkan 70 sholat setelah dibicarakan oleh orang lain.

Wallahu a'lam bishawab.

Baca juga: Jadwal Sholat Hari Ini, Kamis 9 Desember 2021M/4 Jumadil Awal 1443H 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini