Share

5 OOTD Hijab Dinda Hauw Liburan di Turki, Cantik dan Cheerful

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 617 2514383 5-ootd-hijab-dinda-hauw-liburan-di-turki-cantik-dan-cheerful-9Nfj0BvJWt.jpg OOTD hijab Dinda Hauw liburan di Turki. (Foto: Instagram @dindahw)
A A A

SETIAP Muslimah pasti memiliki panutan dalam gaya berpakaian maupun hijab. Ini supaya tetap syari namun modis saat berpenampilan. Salah satu panutannya yaitu artis cantik Dinda Hauw.

Perempuan bernama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda yang merupakan istri dari penyanyi Rey Mbayang ini telah mantap hijrah dan istikamah memakai hijab. Diketahui, Dinda Hauw selalu mengenakan hijab dengan model yang stylish.

Seperti saat Dinda Hauw dan Rey Mbayang liburan di Turki. Tampak Dinda menampilkan gaya hijab terkini yang sangat sedap dipandang.

Nah, berikut 5 outfit of the day (OOTD) hijab Dinda Hauw saat liburan di Turki, sebagaimana Okezone himpun dari unggahan akun Instagram pribadinya @dindahw, Kamis (9/12/2021).

Baca juga: 5 Gaya Hijab Cantik Nadya Mustika yang Putuskan Cerai dari Rizky DA 

1. Cantik dengan hijab hitam dan syal

Foto keluarga bersama suami dan anak, Dinda Hauw menggunakan hijab hitam serta syal berwarna abu-abu yang dibiarkan menjuntai untuk menutupi bagian depan tubuhnya. Outfit ini cocok digunakan bagi yang ingin terlihat misterius, elegan, serta namun fresh.

OOTD hijab Dinda Hauw. (Foto: Instagram @dindahw)

Baca juga: 5 Ide Hijab Kain Tile dan Brokat untuk Pernikahan, Dijamin Cantik Banget 

2. Bergaya hijab vintage

Menggunakan tema vintage, Dinda Hauw bersama sang suami menggunakan pakaian berwarna beige dan coklat. Dinda dibalut hijab berwarna krem serta rok berwarna pastel yang membuat ia Hauw semakin eye catching.

OOTD hijab Dinda Hauw. (Foto: Instagram @dindahw)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Syahrini Liburan di Amerika, Cantik dan Stylish Banget 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Kenakan hijab cheerful

Menggunakan warna yang lebih cheerful, warna kuning membuat dirinya terlihat sangat friendly serta fresh. Ditambah tas berwarna coklat yang sangat kontras dengan outfit-nya membuat makin eye catching.

OOTD hijab Dinda Hauw. (Foto: Instagram @dindahw)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Cantik ala Marcella Simon, Artis Mualaf yang Selalu Tampil Stylish 

4. Cantik dengan hijab merah

Foto berlatar belakang padang pasir dengan menggunakan gaun dan hijab merah sengat cocok bagi yang ingin melakukan foto pre-wedding agar terlihat berbeda namun tetap memiliki unsur yang ceria dan bahagia.

OOTD hijab Dinda Hauw. (Foto: Instagram @dindahw)

Baca juga: Mantap Hijrah, 7 Artis Cantik Ini Langsung Kenakan Hijab 

5. Hijab dan gaun senada

Menjadikan model Dubai Fashion Week, style hijab dari Indonesia yang beraneka ragam memang menjadi pusat mode hijab dunia. Outfit Dinda Hauw pun sangat luar biasa dengan hijab dan gaun berwarna senda, berwarna beige membuat siapa saja yang menggunakan akan menjadi pusat perhatian.

Baca juga: 5 Potret Hijab Cantik Velove Vexia, Heboh Dikabarkan Pindah Agama 

OOTD hijab Dinda Hauw. (Foto: Instagram @dindahw)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini