Share

Viral, Oknum Guru Honorer Pukul Kepala Sekolah di Depan Murid

MNC Portal, · Kamis 09 Desember 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 624 2514353 viral-oknum-guru-honorer-pukul-kepada-sekolah-di-depan-murid-RTVtoLIq8V.jpg Foto: Tangkapan layar.

JAKARTA – Video viral di media sosial menampilkan seorang oknum guru honorer memukul seorang kepala sekoalh di hadapan para muridnya. Insiden tercela itu terjadi di Desa Feruni, Kecamatan Aru Selatan, Kepulauan Aru, Provinsi Maluku.

BACA JUGA: Cerita Haru Seorang Mahasiswi yang Berhasil Lulus ketika Ayah Sudah Tiada

Dalam video berdurasi 1 menit 22 detik yang diunggah akun Facebook H Marten Luter D itu terlihat guru honorer Ratchel Gutandjala memukul seorang wanita, yang diketahui sebagai kepala sekolah SD Kristen Feruni di bagian wajahnya.

Tindakan itu dilakukan Ratchel di depan murid dan warga yang hanya bisa berdiri dan melihat. Setelah melakukan pemukulan, guru honorer itu bahkan berdebat dan mengancam kepala sekolah.

BACA JUGA: Viral Prajurit TNI AU Usir Ibu Mertua dari Rumah, Kadispenau: Sudah Dimediasi

Hingga kini belum diketahui dengan jelas apa yang melatarbelakangi insiden itu.

Netizen yang menonton unggahan video tersebut meminta agar pihak kepolisian segera mengambil tindakan atas peristiwa yang sangat mempermalukan nama guru itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dka)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini