Share

5 Gaya Hijab Simpel Cantik Mbak Lala Pengasuh Anak Raffi-Nagita, Honor Endorse-nya Lebih Gede dari Gaji

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 617 2515109 5-gaya-hijab-simpel-cantik-mbak-lala-sang-pengasuh-anak-raffi-nagita-gajinya-lebih-gede-dari-endorse-5pNXOY2YU9.jpg Gaya hijab cantik simpel Mbak Lala sang pengasuh anak-anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina. (Foto: Instagram @shela_lala96)
A A A

SIAPA yang tidak kenal dengan Shela Lala atau akrab disapa Mbak Lala. Ia merupakan asisten rumah tangga dari pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mbak Lala bertugas mengasuh Rafathar dan adik barunya yaitu Rayyanza Malik Ahmad.

Berlabel ART keluarga artis, tidak heran Mbak Lala ikut tersorot kamera. Bahkan, hal tersebut membuat dirinya menjadi ART yang terverifikasi centang biru di media sosial Instargam.

Baca juga: 5 Fakta Unik Mbak Lala, Pengasuh Anak Raffi Ahmad, Nomor 4 Bikin Pegawai Kantoran Iri dengan Gajinya 

Akun Instagram pribadinya @shela_lala96 kini memiliki 1,4 juta pengikut. Ini membuat dirinya layak disandingkan dengan selebgram, bahkan artis-artis lain, meskipun berlabel ART.

Tidak heran banyak netizen yang sering memerhatikan style maupun outfit Mbak Lala. Nah, berikut 5 gaya hijab cantik Mbak Lala, seperti dihimpun dari unggahan di Instargam pribadinya.

Baca juga: 5 OOTD Hijab Dinda Hauw Liburan di Turki, Cantik dan Cheerful 

1. Bergaya hijab simpel

Bergaya hijab simpel di rumah, Mbak Lala menggunakan hijab segi empat berwarna coklat dan pakaian hitam. Ini membuat dirinya tampil simpel dan kasual namun selalu siap saat dirinya tersorot kamera.

Mbak Lala. (Foto: Instagram @shela_lala96)

Baca juga: 5 Gaya Hijab Cantik Nadya Mustika yang Putuskan Cerai dari Rizky DA 

2. Gaya hijab segi empat

Hijab hitam segi empat yang simpel sering menjadi andalan Mbak Lala. Dipadukan dengan pakaian lengan panjang berwarna biru garis putih, membuat dirinya tampil ceria namun tetap memiliki pesonanya sendiri.

Mbak Lala. (Foto: Instagram @shela_lala96)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Gaya hijab kekinian

Tampil ala anak muda kekinian pun bisa dilakukan Mbak Lala. Ia kali ini menggunakan hijab hitam segi empat serta sweater putih bergambar micky mouse dan celana panjang putih, membuat siapa saja yang menggunakan akan terlihat friendly.

Mbak Lala. (Foto: Instagram @shela_lala96)

Baca juga: 5 Ide Hijab Kain Tile dan Brokat untuk Pernikahan, Dijamin Cantik Banget 

4. Gaya hijab modis

Mbak Lala kali ini tampil modis dengan hijab hitam segi empat. Ia memadukannya dengan pakaian bermotif garis-garis serta bawahan hitam. Ini membuat Mbak Lala tampil kasual dan eye catching.

Mbak Lala. (Foto: Instagram @shela_lala96)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Syahrini Liburan di Amerika, Cantik dan Stylish Banget 

5. Cantik dengan hijab pashmina

Menggunakan hijab pashmina hitam dengan pakaian bergaris terlihat cocok bagi Mbak Lala. Ia memadukannya dengan bawahan hitam dan sepatu merah, membuat siapa saja akan salfok ke dirinya.

Baca juga: 5 OOTD Hijab Cantik ala Marcella Simon, Artis Mualaf yang Selalu Tampil Stylish 

Mbak Lala. (Foto: Instagram @shela_lala96)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini