Share

5 Gaya Hijab Cantik Nicke Widyawati, Dirut Pertamina yang Termasuk Wanita Paling Berpengaruh di Dunia

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Sabtu 11 Desember 2021 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 11 617 2515412 5-gaya-hijab-cantik-nicke-widyawati-dirut-pertamina-yang-termasuk-wanita-paling-berpengaruh-di-dunia-QqzEIU6NTZ.jpg Gaya hijab cantik Nicke Widyawati dirut Pertamina yang termasuk wanita paling berpengaruh di dunia. (Foto: Instagram @nicke_widyawati)
A A A

MAJALAH Forbes telah merilis daftar wanita paling berpengaruh di dunia. Ada dua wanita asal Indonesia, salah satunya Nicke Widyawati yang merupakan direktur utama PT Pertamina (Persero) yang berada di urutan ke-27 dunia.

Nicke Widyawati menjadi pimpinan pertama Pertamina yang mengenakan hijab. Ia pun tampak selalu tampil cantik dan maksimal dalam menggunakan hijab agar dapat merepresentasikan PT Pertamina (Persero).

Nah, berikut 5 gaya hijab cantik Dirut Pertamina Nicke Widyawati, sebagaimana Okezone himpun dari unggahan di akun Instargam pribadinya @nicke_widyawati, Sabtu (11/12/2021).

Baca juga: 5 Fakta Menarik Dirut Pertamina Masuk Daftar Wanita Paling Berpengaruh di Dunia

1. Cantik dengan hijab warna pastel

Nicke Widyawati tampil percaya diri dengan outfit formal bernuansa hitam dan putih, tetapi menggunakan hijab berwarna pastel. Ini membuat penampilannya eye catching.

Nicke Widyawati. (Foto: Instagram @nicke_widyawati)

Baca juga: 5 Gaya Hijab Simpel Cantik Mbak Lala Pengasuh Anak Raffi-Nagita, Honor Endorse-nya Lebih Gede dari Gaji 

2. Bergaya dengan hijab kearifan lokal

Tampil dengan pakaian yang menunjukan kearifan lokal dengan warna hijab senada, membuat Nicke Widyawati tampil sangat fresh serta terlihat ramah bagi siapa saja yang melihat.

Nicke Widyawati. (Foto: Instagram @nicke_widyawati)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Bergaya hijab pink

Nicke Widyawati kali ini menggunakan hijab berwarna pink bermotif, serta pakaian putih dan bawahan hitam. Ia pun tampak tampil percaya diri dengan warna-warna cerah.

Nicke Widyawati. (Foto: Instagram @nicke_widyawati)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Dinda Hauw Liburan di Turki, Cantik dan Cheerful 

4. Gunakan hijab segi empat biru floral

Pakaian formal tidak membatasi Nicke Widyawati untuk tampil beda. Ia menggunakan setelan blazer dan kemeja putih, lalu mengombinasikan dengan hijab segi empat berwarna biru dengan motif floral.

Nicke Widyawati. (Foto: Instagram @nicke_widyawati)

Baca juga: 5 Gaya Hijab Cantik Nadya Mustika yang Putuskan Cerai dari Rizky DA 

5. Cantik dengan hijab marun

Tampil dengan mengusung budaya lokal, Nicke Widyawati memakai hijab segi empat berwarna marun dengan pakaian batik serta bawahan hitam. Ini membuatnya tampil anggun serta memancarkan kharismanya tersendiri.

Baca juga: 5 Ide Hijab Kain Tile dan Brokat untuk Pernikahan, Dijamin Cantik Banget 

Nicke Widyawati. (Foto: Instagram @nicke_widyawati)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini