Share

Berkat Keutamaan Surah Al Fatihah, Artis Cantik Natalie Sarah Mantap Jadi Mualaf

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 13 Desember 2021 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 621 2516088 berkat-keutamaan-surah-al-fatihah-artis-cantik-natalie-sarah-mantap-jadi-mualaf-j29PrDoYWn.jpg Kisah mualaf artis cantik Natalie Sarah. (Foto: Instagram @natalie_sarahs)
A A A

INILAH kisah mualaf artis cantik Natalie Sarah yang unik dan penuh inspirasi. Diawali ketika dirinya suatu hari bermimpi aneh ketika masih berusia 18 tahun. Kala itu dalam mimpinya Natalie Sarah didatangi sosok kakek bersorban dan berpakaian putih. Kakek tersebut kemudian memintanya membaca Surah Al Fatihah.

"Mimpi disuruh baca Al Fatihah. Pokoknya mimpinya terus didatangin kakek-kakek bersorban. Dia ngomong kalau sedih, takut, gelisah pokoknya baca Surah Al Fatihah aja," ujar Natalie Sarah, seperti dikutip dari kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV, Senin (13/12/2021).

Baca juga: Gaya si Cantik Natalie Sarah dalam Balutan Hijab 

Natalie Sarah. (Foto: Instagram)

Ia mengaku merasa ada yang aneh dengan mimpi tersebut. Lalu memutuskan menanyakannya kepada teman-temannya yang beragama Islam.

"Kebetulan tanya sama teman, kebetulan yang Muslim baik ya," sambung Natalie Sarah.

Baca juga: Jadi Mualaf, Aktor Laga Willy Dozan Kaget Didukung Ibunya yang Non-Muslim 

Berkat Surah Al Fatihah yang ada dalam mimpinya. Akhirnya, dia memutuskan menjadi mualaf. Kemudian Natalie Sarah mulai suka mengikuti kajian Islam, seperti pengajian di Daarut Tauhid pimpinan KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

"Dari situ jadi suka datang ke pengajian Daarut Tauhid Aa Gym," jelas Natalie Sarah.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia mengungkapkan, sang bunda sempat merasa cemas ketika Natalie Sarah memutuskan memeluk agama Islam. Namun pada akhirnya ibunya mendukung keinginan putrinya tersebut. Namun, Natalie harus mencari pendamping untuk belajar agama Islam.

Baca juga: Kisah Mualaf Ray Sahetapy, Mantap Memeluk Islam meski Berpisah dari Dewi Yull 

"Jadi aku waktu masuk Islam. Setiap keluarga dari agama mana pun pasti khawatir. Yang ditakuti, agama yang dijalani ini benar atau enggak sih? Tapi kalau mama lebih mendukung, meski doanya itu ya aku kembali lagi," ujarnya.

Kini Natalie Sarah sudah menjadi mualaf selama 20 tahun. Sebelumnya dia dibesarkan dalam keluarga Nasrani yang taat. Istri dari Abdullah Rizal ini pun sudah berhijab dan hidup bahagia bersama dua anak.

Wallahu a'lam bishawab.

Baca juga: Pindah-Pindah Agama, Diterimakah Tobatnya? Ini Kata Buya Yahya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini