Share

4 Hotel Bandara Super Keren di Dunia, Bikin Pengen Liburan Terus

Kurniawati Hasjanah, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 408 2517838 4-hotel-bandara-super-keren-di-dunia-bikin-pengen-liburan-terus-tUoLH7K7VU.jpg Ilustrasi hotel (dok freepik)

JAKARTA - Hotel bandara seringkali menjadi pilihan wisatawan untuk istirahat sebentar saat menunggu penerbangan selanjutnya atau penerbangan yang tertunda.

Biasanya hotel bandara hanya dilengkapi fasilitas standar sesuai kebutuhan wisatawan. Meski demikian, rupanya ada juga beberapa hotel bandara super keren yang menyediakan beragam fasilitas menarik.

Melansir The Sun, berikut beberapa hotel bandara yang super keren di dunia:

1. TWA Hotel

Berlokasi di bekas terminal TWA di Bandara John F. Kennedy di New York, Amerika Serikat (AS). Tamu yang menginap di hotel bisa menikmati desain vintage dengan sentuhan yang lebih masa kini dan modern. Tersedia juga kolam renang di atas puncak Gedung untuk tamu bersantai sambil menonton pesawat datang untuk mendarat. Tarif kamar harian dibanderol Rp2 juta, sementara biaya menginap satu malam mulai Rp2,8 juta.

2. Hilton Munich Airport Hotel

Terletak di antara Terminal 1 dan Terminal 2, Bandara Munchen, Munich, Jerman. Hotel dengan 551 kamar ini memiliki atrium kaca yang sangat besar. Fasilitas yang ditawarkan adalah santapan mewah di restoran gourmet dan perawatan santai di spa. Tamu bisa mengakses pusat kebugaran 24 jam, termasuk kolam renang dalam ruangan sedalam 55 kaki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Arlanda Jumbostay

Berlokasi di Bandara Internasional Arland, Stockholm. Hotel dengan 33 kamar dibangun di dalam Boeing 747, sehingga tamu dapat menghabiskan malam di dalam pesawat sebelum menaiki penerbangan yang telah dipilih. Tamu dapat tidur di kokpit lantai atas dan menyimpan barang-barang mereka di bagian bawah, ada juga tempat tidur yang berada di ruang mesin.

4. CitizenM Paris Charles de Gaulle

Hotel di Paris, Prancis ini dirancang dengan mengutamakan kenyamanan dan memiliki tempat tidur ekstra besar, tirai anti tembus pandang, serta pencahayaan yang bisa diatur sesuai suasana. Memiliki 230 kamar dengan lobi hotel yang besar serta dipenuhi dengan buku berwarna-warni dan kursi yang nyaman. Harga dibanderol Rp 1,3 juta per malamnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini