Share

9 Artis yang Mantap Kenakan Hijab pada Tahun Ini, Jadi Tambah Cantik dan Modis

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 621 2518399 9-artis-yang-mantap-kenakan-hijab-pada-tahun-ini-jadi-tambah-cantik-dan-modis-eQEYP7oQ0s.jpg Deretan artis mantap kenakan hijab pada tahun ini. (Foto: Instagram)
A A A

TIDAK terasa saat ini sudah di pengujung tahun 2021. Banyak hal yang telah dilalui di masa pandemi covid-19 ini. Salah satunya banyaknya artis Muslimah mantap mengenakan hijab.

Mereka menyatakan telah mendapat hidayah untuk memantapkan diri hijrah. Mulai artis muda hingga dewasa telah memantapkan diri menggunakan hijab dan teguh di jalan Allah Subhanahu wa ta'ala.

Nah, berikut ini artis-artis Muslimah yang mendapat hidayah dari Allah Subhanahu wa ta'ala dan mantap mengenakan hijab di tahun 2021, sebagaimana telah Okezone rangkum.

Baca juga: 5 OOTD Hijab Cantik Dokter Hemas Nura, Istri Pedangdut Danang Pradana 

1. Aurel Hermansyah

Istri dari YouTuber ternama Atta Halilintar ini memutuskan mantap berhijrah setelah menikah pada 13 April 2021. Aurel Hermansyah yakin hijrah dengan ditandai unggahan-unggahan yang selalu menggunakan hijab, mulai hijab segi empat hingga pashmina. Diketahui kini Aurel tengah mengandung anak pertama.

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Modis ala Tasyi Athasyia sang Content Creator Kuliner 

2. Syahrini

Istri dari pengusaha sukses Reino Barack ini juga telah memutuskan hijrah menggunakan hijab. Ia dan suami diketahui tengah liburan di Amerika dan Hawai. Gaya hijab Princess Syahrini juga selalu menarik sehingga tetap menampilkan aura yang mewah meskipun kini telah berhijab.

Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Cut Syifa

Salah satu selebgram ternama Cut Syifa juga menghebohkan jagat maya. Ia memutuskan berhijab pada pertengahan tahun 2021. Dirinya pun kerap membagikan outfit hijabnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @cutsyifaa yang simple namun tetap memiliki aura tersendiri.

Cut Syifa. (Foto: Instagram @cutsyifaa)

Baca juga: Cerita Mualaf Maria, Ajak Anak-Anak Masuk Islam dan Pakai Hijab malah Dituduh Pemaksaan 

4. Nabilah Ayu eks JKT48

Nabilah Ratna Ayu yang merupakan eks member JKT48 kini telah memutuskan diri mengenakan hijab. Perempuan kelahiran tahun 1999 tersebut kerap membagikan outfit hijabnya di Instagram pribadinya @nblh.ayu yang simpel namun tetap cheerful.

Nabilah Ayu eks JKT48. (Foto: Instagram @nblh.ayu)

Baca juga: Viral Tutorial Hijab Cantik Arsy Hermansyah, Netizen: Aku Sih Yes 

5. Beby Chaesara eks JKT48

Baby Chaesara yamg nerupakan mantan member JKT48 gen pertama ini juga telah memantapkan diri menggunakan hijab. Perempuan lulusan jurusan psikologi ini juga kerap membagikan style hijabnya melalui unggahan di akun Instargam pribadinya @bchsr_.

Beby Chaesara eks JKT48. (Foto: Instagram @bchsr_)

Baca juga: Mengenal Islam Lebih Dalam, Kampus di Amerika Gelar "Hari Hijab" 

6. Annissa Soebandono

Adik dari artis Alyssa Soebandono ini juga memutuskan berhijab pada tahun 2021. Annissa Soebandono yang kini juga sebagai influencer sekaligus selebgram kerap membagikan outfit hijabnya di akun Instagram pribadinya @annissanns.

Annissa Soebandono. (Foto: Instagram @annissanns)

Baca juga: 5 Gaya Hijab Cantik Nicke Widyawati, Dirut Pertamina yang Termasuk Wanita Paling Berpengaruh di Dunia 

7. Ansellma Putri

Selebgram Ansellma Putri menghebohkan netizen akibat keputusannya mengenakan hijab. Perempuan berusia 18 tahun ini telah mantap berhijab pada tahun 2021 dibuktikan dengan unggahan-unggahannya yang selalu menggunakan hijab. Asellma Putri kini sering membagikan outfit hijabnya kepada pengikutnya di @ansellmaputri.

Ansellma Putri. (Foto: Instagram @ansellmaputri)

Baca juga: 5 Gaya Hijab Simpel Cantik Mbak Lala Pengasuh Anak Raffi-Nagita, Honor Endorse-nya Lebih Gede dari Gaji 

8. Nia Kartika Putri

Salah satu jebolah akademi di salah satu televisi nasional tersebut juga telah memutuskan untuk berhijab pada tahun ini. Kegiatan Nia yang kini menjadi selebgram sekaligus influencer tersebut kerap membagikan style hijabnya kepada pengikutya di akun Instagram pribadinya @niadut_poll.

Nia Kartika Putri. (Foto: Instagram @niadit_poll)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Dinda Hauw Liburan di Turki, Cantik dan Cheerful 

9. Shandy Purnamasari

Salah satu enterpreneur sekaligus influencer muda, Shandy Purnamasari, juga telah mantap menggunakan hijab pada tahun 2021 ini. Dirinya kerap membagikan aktivitasnya di Instagram pribadinya @shandypurnamasari dengan style hijab yang trendi.

Baca juga: 5 Gaya Hijab Cantik Nadya Mustika yang Putuskan Cerai dari Rizky DA 

Shandy Purnamasari. (Foto: Instagram @shandypurnamasari)

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini