Share

Sensasi Naik Pesawat Serasa Numpang Angkot, Tertarik Coba?

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 549 2519740 sensasi-naik-pesawat-serasa-numpang-angkot-tertarik-coba-TBOlv2qJAo.jpg Ilustrasi pesawat (dok Freepik)

JAKARTA - Ibarat naik pesawat serasa naik angkot. Itulah gambaran yang tepat untuk pengalaman unik TikToker Caswana Assegaf saat terbang menuju Camp Gunung Everest.

Melansir laman TikToknya, Assegaf memperlihatkan perjalanannya saat naik pesawat Sita Airlines dari Kathmandu ke Lukla, Nepal.

Assegaf menceritakan, pesawat yang dinaikinya itu mempunyai boarding pass yang berbeda, sehingga nampak unik dibandingkan dengan pesawat lain.

Baca Juga:

Viral Penumpang Kepanasan hingga Kesulitan Cari Bagasi di Bandara, Ini Fakta Sebenarnya

Terungkap Sosok Pemborong Kamar Hotel di Lombok demi MotoGP Mandalika

"Gak ada nama kita, jam keberangkatan dan nomor tempat duduk. Jadi kaya naik angkot ya, bisa bebas milih tempat duduk," kata Assegaf.

Layaknya angkutan umum, Assegaf dan temannya memilih tempat duduk saat tiba di pesawat sebelum penumpang lain menempatinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam video, kabin pesawat nampak sempit. Ini menyebabkan kapasitas tampung menjadi sedikit.

Suasana ramai juga terekam di kamera. Penumpang terdengar heboh begitu pesawat mulai mendarat di Bandara Tenzing-Hillary, bandara menakutkan yang berada di ketinggian 2.860 meter.

Assegaf hanyalah salah satu dari banyaknya penumpang yang cemas. "Deg degan banget karena akan mendarat di bandara paling berbahaya di dunia," katanya.

Tertarik mencoba? Anda harus menyiapkan dana Rp 4,9 juta untuk tiket pulang pergi. Dijamin akan dibuat kagum dengan keindahan Puncak-puncak Himalaya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini