Share

Viral Arya Saloka Usaha Roti Bayarnya Pakai Doa: Untungnya dari Allah Ta'ala

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 614 2520337 viral-arya-saloka-usaha-roti-bayarnya-pakai-doa-untungnya-dari-allah-ta-ala-5hVfosqtjP.jpg Arya Saloka usaha roti bayarnya pakai doa. (Foto: Instagram @arya.saloka)
A A A

SOSOK Arya Saloka sang pemeran Aldebaran di megasinetron Ikatan Cinta selalu menarik perhatian banyak orang. Kabar terkini, ia merambah dunia usaha kuliner di bidang roti. Aktor ganteng ini pun mempromosikannya dengan cara unik yaitu pembelinya cukup membayar dengan doa.

Langkah tidak biasa tersebut langsung mendapat perhatian publik Tanah Air, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno. Ia pun memberi apresiasi tinggi kepada Arya Saloka.

Baca juga: Kisah Sukses Bos PO Haryanto Miliki 300 Bus Berkat Santuni Anak Yatim hingga Berangkatkan Haji Umrah 

Arya Saloka.

Baca juga: 10 Artis Korea Beragama Islam, Nomor 1 Jadi Mualaf Usai Mengunjungi Indonesia 

"Seribu roti bayarnya pakai doa. Jadi kalau orang biasa bayarnya pakai duit, ini bayarnya pakai doa," ungkap Menparekraf Sandiaga Uno, sebagaimana dikutip dari unggahan di akun Instagram-nya @sandiuno, Selasa (21/12/2021).

Sandiaga pun menanyakan pemilihan promosi unik itu langsung kepada Arya Saloka. Pria tampan suami aktris Putri Anne ini pun memaparkan bahwa niatnya memang ingin sedekah.

"Jadi itu inspirasinya sebenarnya juga diskusi bareng teman juga. Niatnya ingin sedekah juga, sedekah makanan kepada teman-teman gitu," ungkap Arya Saloka.

Baca juga: Jadi Mualaf, Pria Ini Rela Hidup dari Nol demi Mempertahankan Akidah Islam 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lalu ketika Sandiaga menanyakan soal untung, Arya Saloka hanya berharap pahala dari Allah Subhanahu wa ta'ala. Sebab, niatnya memang ingin bersedekah makanan ke semua lini dengan membagikan 1.000 roti tersebut.

Baca juga: 5 Inspirasi Hijab Trendi ala Isabelle Tramp, putri Ayu Azhari dan Mike Tramp 

"Terus kalau ngomongin masalah untungnya dari mana, ya memang dari awal kan niatnya kita bersedekah juga gitu. Jadi untungnya nantilah pahalanya dicatat," pungkas Arya Saloka lantas tersenyum.

Wallahu a'lam bishawab.

Baca juga: Cerita Tawakal Bos PO Haryanto ketika Bus Miliaran Rupiah Terbakar: Itu Titipan Allah 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini