Share

Syahrini Launching Avatar Hijab, Jadi Pelopor di Dunia

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 617 2520477 syahrini-launching-avatar-hijab-jadi-pelopor-di-dunia-Yp7wEbDUCv.jpg Avatar hijab Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)
A A A

ARTIS ternama Indonesia Syahrini resmi me-launching avatar hijab. Karya dari perempuan yang akrab disapa Incess ini menampilkan dirinya di dunia metaverse dalam bentuk Non-Fungiable Token (NFT). Tampilan avatar Syahrini mengenakan hijab pun terlihat sangat cantik.

Lalu yang luar biasa adalah setelah dirilis di dunia digital, avatar hijab Syahrini ludes terjual hanya dalam waktu beberapa jam. Kini avatar Syahrini di metaverse sudah tidak bisa dicari lagi di pasaran.

Baca juga: Viral PNS Cantik Dijuluki Barbie Berhijab, Netizen: Kayak Boneka 

Bahkan untuk membeli avatar hijab Syahrini, ia hanya mengizinkan token Binance atau mata uang metaverse seharga 20 BUSD atau setara USD19,99 atau Rp287 ribu.

Nah, berikut ini wujud avatar hijab Syahrini di metaverse, seperti MNC Portal himpun dari unggahan akun Instagram @princessyahrini, Selasa (21/12/2021).

Baca juga: 5 Inspirasi Hijab Trendi ala Isabelle Tramp, putri Ayu Azhari dan Mike Tramp 

1. Cape besar sampai menyapu lantai

Dalam video tersebut terlihat jelas kalau cape atau jubah Syahrini begitu besar sampai menyapu lantai. Tampak di sana avatar tersebut seperti berada di halaman depan istana yang dipercaya itu adalah rumah metaverse Syahrini di dunia digital.

Avatar hijab Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Cantik ala Indah Nada Puspita, Cocok untuk Entrepreneur Muda 

2. Dress ungu dengan cape besar

Syahrini berhijab NFT ini mengenakan dress ungu bertekstur yang sangat indah. Dia memadukan cape besar berwarna krem keunguan yang menggambarkan keglamoran dirinya. Tidak hanya itu, di sana ada kacamata hitam besar dan hijab yang dibuat meliuk pada bagian depannya.

Avatar hijab Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Ornamen di bagian pundak

Avatar Syahrini tampak berada di ruang tamu yang sangat besar. Avatar itu berpose manja dengan mengenakan dress panjang dusty pink. Ada ornamen besar di bagian pundak yang membuat potret avatarnya jadi sangat istimewa.

Avatar hijab Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Baca juga: Heboh Nagita Slavina Pakai Pashmina Bermerek Supermahal, Netizen: Motor di Atas Kepala 

4. Winter vibe

Beda dari sebelumnya, avatar Syahrini di sini mengenakan pakaian dengan nuansa winter yang kental. Ada mantal bulu di bagian badan atas dipadukan dengan celana. Warna outfit-nya yang sangat unik membuat total look Syahrini jadi super-feminin.

Avatar hijab Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Cantik Venna Melinda, Bikin Ferry Irawan Makin Terpikat 

5. Dress full pattern

Syahrini tampak cantik berada di taman bunga berwarna ungu dengan dress nude full pattern. Liukan tubuhnya yang terjaga dengan baik pun terpampang nyata di sana. Ketudungnya besar sekali seperti selendang.

Baca juga: 9 Artis yang Mantap Kenakan Hijab pada Tahun Ini, Jadi Tambah Cantik dan Modis 

Avatar hijab Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini