Share

Final Piala AFF 2020 Indonesia Vs Thailand, Ini 7 Tempat Nobar Asyik di Jakarta

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 408 2524019 final-piala-aff-2020-indonesia-vs-thailand-ini-7-tempat-nobar-asyik-di-jakarta-zVRoi4AHsD.jpg Ilustrasi nonton bareng pertandingan timnas Indonesia di Palembang (Foto Sindo)

LAGA final Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia versus Thailand digelar di Singapore National Stadium, Rabu (29/12/2021) malam dan disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 19.30 WIB. Asyiknya pertandingan ini nonton bareng-bareng alias nobar.

Ya, nobar sudah jadi kebiasaan pencinta sepak bola khususnya di Indonesia. Tiap kali klub atau tim kesayangan bermain, para suporter yang tak bisa hadir ke stadion biasanya akan nobar. Tentu saja nobar lebih seru dari nonton sendiri.

Baca juga:  Daftar 10 Tempat Wisata Gratis di Jakarta, Yuk Mampir Hilangkan Penat

Masalahnya kadang buat nobar butuh tempat yang asyik dan menyenangkan, sehingga atmosfer lebih hidup.

Nah bagi Anda di Jakarta, ada beberapa lokasi atau tempat nobar yang sering jadi lokasi nobar pertandingan-pertandingan seru di Ibu Kota. Apa saja :

1. Double Doors

Double Doors merupakan kafe yang berlokasi di Kembangan, Puri Indah, Jakarta Barat. Di sini tersedia televisi berukuran besar yang disediakan untuk nobar.

 Ilustrasi

Ilustrasi nobar (Okezone)

Tak hanya menyediakan televisi berukuran besar saja. Tapi Anda juga hisa menikmati berbagai menu makanan yang tersedia di kafe satu ini. Selain itu terdapat juga berbagai macam games lainnya, yang melengkapi keseruan Anda.

2. 100 Eatery and Bar

Selanjutnya adalah 100 Eatery and Bar tempat yang cocok bagi Anda yang ingin nobar. Di setiap ruangannya terdapat televisi berukuran 40 inci, Anda bisa nobar lebih puas.

Selain itu restoran yang berlokasi di kawasan Senayan, Jakarta Selatan ini juga menyediakan menu makanan dan minuman yang lezat.

3. Lippo Mall Kemang

Ini adalah salah satu mall yang selalu menghadirkan nobar, seperti sepakbola. Di sini disediakan layar yang cukup besar, sehingga para pengunjung yang ingin nobar bisa melihatnya secara leluasa.

 Baca juga: Sasana Emas Greysia Polii/Apriyani Rahayu Jadi Destinasi Baru di Jakarta

Selain itu tempatnya juga cukup cozy, karena Anda akan duduk di hamparan rumput sintetis dan juga sofa atau beanbag. Di sekitarnya juga terdapat kafe hingga restoran, jadi Anda tidak perlu khawatir kelaparan.

 

4. Hanggar Futsal

Tempat ini merupakan tempat yang sudah familiar bagi orang pecinta nonton bareng. Ya, tidak hanya pertandingan bola, sebelum pandemi hampir setiap minggu Hanggar selalu menjadi tempat nobar, khususnya pertandingan bigmatch.

Lokasinya berada di Jalan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan. Anda bisa menyaksikan atau nobar bersama pendukung lainnya yang datang dari berbagai tempat di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Lotte Shopping Avenue

Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan tak hanya dikenal sebagai mall yang menyediakan berbagai fesyen hingga jajanan dengan brand kenamaan. Di sini Anda juga bisa lho nobar.

Pihak mall biasanya menyediakan layar raksasa yang disimpan di main atrium. Agar para penonton lebih enjoy, disediakan juga beanbag dan karpet yang besar.

6. IFI Indonesia

Berlokasi di Thamrin, auditorium kebudayaan milik Kedutaab Besar Prancis sering jadi tempat nobar piala dunia.

 Ilustrasi

Apabila Anda butuh tempat nobar dengan pengalaman baru, bisa datang ke tempat ini. Karena setiap pengunjung bisa sekaligus melihat budaya Prancis sebelum nobar di IFI Indonesia.

7. Lawless Burger Bar

Tempat yang sedang hits bagi anak muda rupanya mengadakan nobar sepakbola. Berkonsep heavy metal rock, tidak membuat Anda jadi halangan membuat tempat makan membuat acara nonton bareng piala dunia atau pertandingan besar. A

Apalagi bila Anda sudah mencoba burger andalannya, terdiri dari The Lemmy, Sabbath Burger, Motley Burg, Amdaldan hingga Madballs, ketagihan kesana.

Lokasinya berada di jalan Kemang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini