Share

5 Artis Cantik Ini Ternyata Jago Ngulek Sambal, Intip Gayanya yang Tetep Modis

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 01 Januari 2022 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 612 2525913 5-artis-cantik-ini-ternyata-jago-ngulek-intip-gayanya-yang-tetep-modis-banget-v5Ot16QIoy.jpg Prilly Latuconsina salah satu artis cantik yang ternyata jago ngulek sambal. (Foto: YouTube MasterChef Indonesia)
A A A

ARTIS-artis Indonesia ternyata punya segudang talenta. Title serbabisa memang layak disematkan untuk pesohor Tanah Air. Salah satunya adalah jago ngulek.

Ya, beberapa artis cantik yang mungkin dikira tidak pernah memasak, ternyata bisa mengulek sambal. Aksi mereka pun banyak dipuji netizen di linimasa media sosial.

Buat Anda yang penasaran siapa saja artis cantik yang jago ngulek, berikut lima di antaranya, sebagaimana telah Okezone rangkum.

Baca juga: Viral Ibu Rawat Putrinya yang Sakit Sampai Bisa Berjalan Lagi, Netizen: Salut Banget 

1. Prilly Latuconsina

Gadis cantik yang satu ini bukan hanya cerdas dan jago akting, tapi juga suka masak termasuk ngulek sambel. Kemampuan nguleknya bahkan sampai diperlihatkan di galeri MasterChef Indonesia. Keren!

Prilly Latuconsina. (Foto: YouTube MasterChef Indonesia)

Baca juga: Banyak Makan Jeroan Sebabkan Penyakit Asam Urat, Benarkah? 

2. Cinta Laura

Artis muda ini pun ternyata bisa ngulek lho. Walau terlihat agak susah, ternyata dia bisa. Cinta bahkan sampai harus pindah tempat dari di meja sampai di lantai untuk menghaluskan cabai. Sebagai penikmat rasa pedas, Cinta Laura enggak heran kalau bisa ngulek, ya.

Cinta Laura. (Foto: YouTube Cinta Laura Kiehl)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Angela Lee

Cewek cantik ini pun ternyata bisa ngulek. Aksi nguleknya bahkan tidak hanya menggugah selera, tapi memanjakan mata. Angela Lee ngulek pakai daster seksi dan pria pastinya salfok melihat foto ini.

Angela Lee. (Foto: Instagram @angelalee87)

Baca juga: Ilmuwan Uji Dosis Tinggi Obat Deksametason ke Pasien Covid-19, Bisa Redakan Gejala Parah 

4. Syahrini

Princess Syahrini pun bisa ngulek lho. Di Instagram pribadinya, istri dari pengusaha sukses Reino Barack ini pernah membagikan video sedang ngulek sambal khusus untuk sang suami tercinta. Aksinya ngulek cabai bikin suasana dapur menjadi sangat meriah.

Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Baca juga: 4 Resolusi Keuangan Pribadi Supaya Stabil di Tahun Baru 2022, Nomor 1 Harus Diterapkan 

5. Iis Dahlia

Pedangdut senior ini pun ternyata jago ngulek lho. Bahkan, Yuni Shara mengakui sambal buatan Iis Dahlia sangat enak. Wah, sudah jago nyanyi pintar ngulek pula, pasti suami Iis Dahlia betah di rumah ya.

Iis Dahlia ngulek sambal. (Foto: YouTube Yuni Shara)

Baca juga: 5 Tren Makeup 2022 yang Cantik dan Unik, Bergaya Bling-Bling hingga Super-Glossy 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini